NEWS

Tidak Akan Berumur Panjang, Gege Akutami Bocorkan Manga Jujutsu Kaisen Akan Tamat 2 Tahun Lagi!

Cita Aditya   |   Selasa, 02 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jujutsu Kaisen sedang menanjak kepopulerannya. Meski Manganya memang sudah terlebih dahulu meledak, namun Anime Jujutsu Kaisen yang diproduksi oleh MAPPA turut menyumbangkan kepopuleran tambahan. Pasalnya Anime Jujutsu Kaisen memiliki grafis yang cukup menarik. Banyak orang yang akhirnya menggandrungi cerita buatan Gege Akutami ini.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!


Sumber: Ranobe Sugoi

Melansir dari Ranobe Sugoi yang memposting lewat akun Twitter Pribadinya, Gege Akutami mengatakan bahwasanya umur dari Jujutsu Kaisen tidak akan lama seperti manga Shonen lainnya. Hal ini diutarakan oleh Gege Akutami lewat interview baru-baru ini. Sang Mangaka mengatakan Jujutsu Kaisen akan tamat dalam waktu dua tahun lagi. Dibandingkan dengan One Piece yang dikatakan akan tamat setidaknya 4 sampai 3 tahun lagi, tentu saja umur Jujutsu Kaisen sangat pendek.

Hal ini wajar, mengingat beberapa manga terkenal sebelumnya juga tidak memiliki umur yang panjang. Contohnya adalah Kimetsu No Yaiba yang saat ini sudah mendapatkan adaptasi series dan movie. Namun bukan tidak mungkin, jika laris nantinya akan ada tambahan Spin Off dari Jujutsu Kaisen.

Bagaimana menurut kalian soal tamatnya Jujutsu Kaisen ini?

Sumber: Comicbooks

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru