NEWS

Player Ini Temukan Solusi Percepat Waktu Loading GTA Online

Christa   |   Selasa, 02 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sejak dirilis 7 tahun lalu, GTA Online tetap populer sampai sekarang. Tidak sedikit gamers yang memainkan game ini sambil live streaming, dan sukses memuaskan keinginan para penonton maupun fans-nya. Akan tetapi, masih terdapat beberapa kekurangan di GTA Online yang tentunya menjadi perhatian bagi Rockstar Games. Salah satunya adalah waktu load yang terlalu lama.

Baca ini juga :

» Baru Rilis Versi Demo di PC, Resident Evil Village Sudah Dapatkan Mod Nakal!
» Auto Cuan, Harga Dogecoin Tembus Di Angka Rp 11000!
» Borderlands 3 Dibayar 1.65 Triliun Rupiah Untuk Eksklusif di Epic Games Store Sementara!
» Game Indonesia 'Parakacuk' Juga Akan Dirilis Untuk Konsol Next-Gen PlayStation 5!
» Tidak Hanya Facebook, Ternyata Instagram juga Punya Fitur Mengenang!

Baru saja, salah satu pemain bernama T0st menemukan solusi atas masalah waktu loading di GTA Online. Dirinya mampu mempercepat waktu loading dari game tersebut hingga 70 persen. Ketika memainkan GTA Online, T0st menunggu hingga enam menit dan menemukan adanya single-thread CPU bottleneck. Rupanya ini disebabkan karena adanya penguraian dari file JSON berukuran 10MB yang membuat game ini menjadi bermasalah.

T0st pun mengungkapkan bahwa ia menggunakan parser miliknya. Hasilnya sesuai dengan ekspektasi, di mana waktu loading GTA Online yang sebelumnya cukup lama menjadi 2 menit. Apabila gamers ingin menerapkannya, bisa mengunjungi berikut ini . Jika ingin menerapkan metode yang dilakukannya, T0st menyarankan untuk dilarang mengubah komponen-komponen di dalam game ketika mode online agar tidak gagal atau terkena banned.

Sumber: Eurogamer  

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru