NEWS

Ditanya Siapa Tim Terkuat di MPL Season 7, Moona Hoshinova Sebut EVOS dan Onic Esports!

Billy Mariza   |   Rabu, 03 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tepat tanggal 2 Maret Revival TV mengadakan obrolan esports yang mana mereka membahas tentang PUBG Mobile Pro League Season 3 yang akan mempertemukan 20 tim terbaik Indonesia untuk menjadi wakil Indonesia dalam PMPL Global yang akan datang. Namun dalam bincang-bincang seputar esports Indonesia kedatangan salah satu tamu yang tak di duga, yang ternyata merupakan salah satu talent dari Hololive Indonesia yaitu Virtual YouTuber atau VTuber.

Moona Hoshinova salah satu talent dari Hololive Indonesia Generasi pertama hadir sebagai bintang tamu dan berbincang-bincang bersama Host dari Planet Esports seperti Gerry Eka, Sanskuy, Bro Pasta, dan Pak Pulung. Banyak hal yang dibahas dalam sesi wawancara ini mulai dari game apa saja yang dimainkan Moona, VTuber favoritnya, hingga karakter favorit Moona dalam game FPS favoritnya yaitu APEX Legends.

Baca ini juga :

» Kemeriahan Mobile Legends: Bang Bang 515 eParty Masih Berlanjut, Banyak Kejutan di Tanggal 15 Mei
» Hadirkan Prize Pool Rp50 Juta, Turnamen FIGHT Campus Legend Resmi Dibuka
» Cash Back 20%! Saksikan Keseruan MLBB Competitive Series (MCS) Spesial MLBB 515 eParty
» Maskapai Penerbangan AirAsia Resmi Akan Mendebutkan VTuber-nya, Aozora Kurumi!
» Gak Puas dengan Hasilnya, 'Oknum' Penggemar Gawr Gura Serang Sang Animator Live 2D-nya!

Selain itu, dalam wawancara kali ini juga Moona mengumumkan akan melakukan kolaborasi dengan Puti Nadira (Capuco) dalam bermain game APEX Legends yang sekiranya akan dilakukan dalam minggu ini. Tentunya akan ada kemungkinan mereka berdua akan bermain bersama dengan Kureiji Ollie salah satu talenta Hololive ID lainnya.

Salah satu yang menarik lainnya adalah ketika Moona ditanya soal siapakah tim terbaik yang nantinya berada di puncak MPL (Mobile Legends Premier League) yang sedang berlangsung nanti. Dengan begitu banyak pilihan, Moona memilih EVOS Esports dan Onic Esports yang memang salah satu tim terkuat yang ada di MPL ID Season 7 ini. Kalau kamu? Apakah sama seperti Moona?

YouTube Revival TV

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru