NEWS

Digadang masuk OG Gantikan MidOne, 23savage Justru Bergabung dengan T1 Esports

Erik Gani   |   Kamis, 04 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah kemarin banyak pihak berspekulasi mengenai kemana arah pemain Dota 2 pertama yang mencapai 12.000 MMR 23 Savage akan berlabuh, pagi ini lewat akun Facebook resmi dari tim T1 Esports mengumumkan bahwa 23savage akan bergabung dengan tim asal Korea tersebut.

T1 Esports sendiri baru kemarin melepas JaCkky yang memegang posisi Carry. Posisi tersebut nantinya akan diisi oleh 23savage yang beberapa waktu lalu membantu Boom Esports dalam bertanding di DPC SEA 2021. Bergabungnya 23savage ini akan memperkuat tim T1 Esports dalam berlaga di Singapore Major mendatang. Baca ini juga :

» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!
» Army Geniuses Umumkan Disband Setelah 3 Tahun Berlaga di Skena Dota 2!
» 10 Tahun Bermain Dota 2, Tretan Muslim Akhirnya Capai Rank Legend di Game Tersebut!
» Gokil! Universitas di Filipina Umumkan Esports Akan Jadi Salah Satu Jurusan di Kampus Tersebut!
» Akhirnya Selesai Setelah Hampir 2 Tahun! Subathon Rusman Berakhir di Hari ke-412 dan Hasilkan Miliaran Rupiah!

Keputusan bergabungnya 23savage dengan T1 Esports pun bukan berarti pilihan tersebut menyenangkan. Banyak penggemar yang telah memprediksi bahwa 23savage akan bergabung dengan OG karena playstyle kedua belah pihak yang cocok. Salah satu yang percaya akan bergabungnya 23savage ke OG adalah iLTW, seorang mantan posisi carry OG .

Bagaimanakah kiprah 23savage dalam berlaga bersama tim T1 Esports? Apakah kabar ini hanyalah sensasi semata, atau akan menjadi angin segar bagi tim T1 Esports?

Sumber: Facebook T1 Esports
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru