NEWS

Nggak Cuma Fansnya, Ada Bukti Gotham Chess Sebut Dewa_Kipas Melakukan Cheat

Reza Alif   |   Kamis, 04 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masalah kasus dugaan penggunaan cheat pada seorang bapak-bapak dengan nick Dewa_Kipas, setelah mengalahkan Gotham Chess masih terus bergulir. Hal ini juga membuat netizen geram, karena tuduhan tersebut dianggap salah, apalagi Dewa_Kipas sendiri memang terbukti hebat karena seorang mantan juara catur di kota Singkawang Kalimantan Barat.

Baca ini juga :

» Orang Pertama Dengan Implant Neuralink Chip Di Otaknya Perlihatkan Main Catur Cuma Pakai Pikiran!
» The Queen' Gambit Ada Gamenya, Siap Jadi Dewa Kipas Selanjutnya?
» September Ceria! Tencent Banned 450.000 Pemain Akibat Program Ilegal
» Karena Membela Rusia, Juara Catur Rusia Karjakin Di Suspend Dari Pertandingan Catur Selama 6 Bulan
» Mengsedih! Steam Diblok oleh China di Hari Natal

Namun, beberapa orang menyarankan untuk tidak menyerang Gotham Chess, bahwa menurut banyak netizen fans nya lah yang bersalah karena sudah mengirim bom pesan kepada Dewa_Kipas dan juga melaporkan akun tersebut hingga akhirnya hangus dan dianggap menggunakan cheat.

Tapi, baru-baru ini akhirnya ada yang mengunggah rekaman live streaming saat Gotham Chess dikalahkan oleh Dewa_Kipas. Terlihat disana ternyata dari awal Levi alias Gotham Chess sudah mengatakan dan mencurigai bahwa Dewa_Kipas adalah seorang cheater melalui live streamingnya dan tidak mengakui kekalahannya.

Dan ini menjadi titik awal bagaimana para fans nya juga terpancing untuk melaporkan akun Dewa_Kipas, karena Levi sendiri mencurigai akun Dewa_Kipas adalah cheater, ia mengeluhkan akurasi move dari akun milik Dadang Subur ini sangat-sangat tepat dengan bot.

Sumber: Facebook Albeiger

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru