NEWS

Fans Game VR Merapat, Inilah Rangkuman Game PlayStation VR yang Diumumkan Hari Ini!

Christa   |   Kamis, 04 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah sukses menggelar siaran State of Play, kini giliran Sony mengumumkan game-game VR yang direncanakan hadir mendatang melalui PS VR Spotlight. Pengumuman ini baru saja disiarkan langsung oleh Sony PlayStation melalui akun YouTube resminya. Ada beberapa judul game yang tentunya menarik perhatian bagi para fans game VR. Jika gamers ketinggalan informasi, bisa menonton video recap di bawah ini maupun ringkasan singkat yang diulas di bawah.

Baca ini juga :

» Bertabur Game Seru dan Keren, Inilah Jadwal Rilis Game Agustus 2021!
» Unik, Streamer Ini Lakukan Speedrunner Sekiro: Shadows Die Twice Sambil Menutup Mata!
» PlayStation 5 Menjadi Konsol Sony Dengan Penjualan Tercepat Sepanjang Masa, Melampaui 10 Juta Unit
» Setelah Hanya Menjadi Rumor, Facebook Akan Segera Merealisasikan Kacamata Pintar Ray-Ban
» Koei Tecmo Hadirkan Kostum dari Atelier Ryza di Fatal Frame: Maiden of Black Water!

Doom 3 VR Edition

Menjadi sebuah kejutan yang tidak terduga melihat Doom 3 masuk ke dalam daftar pengumuman game untuk PSVR terbaru. Game survival horror FPS ini pertama kali rilis pada 2004, dan direncanakan akan mendapatkan versi VR pada 29 Maret. Doom 3 VR Edition tampil dengan berbagai perubahan dari versi orisinalnya, khususnya dari segi visual maupun grafis hingga UI.

Song in the Smoke

Lagi, game survival berjudul Song in the Smoke juga masuk ke dalam daftar PSVR yang akan datang. Dibesut oleh 17-BIT, game ini direncanakan hadir pada tahun ini dengan menghadirkan mekanisme survival pada umumnya. Namun, Song in the Smoke juga menggabungkan elemen supernatural, yang tentunya menjadikan petualangan gamers terkesan lebih menantang.

Fracked

Menggabungkan konsep first-person shooter dengan adventure, Fracked VR direncanakan akan meluncur pada musim panas ini. Dikembangkan oleh nDreams, game ini memungkinkan gamers untuk melakukan banyak aksi menantang dan seru. Mulai dari ski, menembak, memanjat, dan masih banyak lagi. Tidak lupa, Fracked juga mendapatkan peningkatan grafis, frame rates, waktu loading, dan resolusi dalam versi VR PS5.

I Expect You To Die 2: The Spy and The Liar

Sekuel dari game puzzle VR populer ini, I Expect You To Die 2 memungkinkan gamers untuk berpetualang sebagai agen rahasia dengan sensasi humor yang menghibur. Game ini masuk ke dalam daftar PSVR, di mana gamers nantinya dapat menggunakan semua gadget keren untuk menggagalkan rencana musuh. I Expect You To Die 2 rencananya akan dirilis tahun ini tanpa tanggal yang pasti.

Zenith

Bagi penggemar visual bergaya MMO anime, Zenith bisa menjadi salah satu rekomendasi yang patut dimainkan. Game ini menampilkan open-world berwarna, dengan mekanisme ala game MMORPG fantasi. Tidak lupa, Zenith menghadirkan real-time combat dengan berbagai senjata dan kekuatan magis. Selain itu, ada juga sistem guild, boss, fitur multiplayer, event, hingga dungeon.

After the Fall

Terakhir, ada After the Fall yang masuk ke dalam daftar game PSVR yang akan datang. Game ini mengusung konsep FPS co-op, yang dikembangkan oleh studio pembuat Arizona Sunshine, yaitu Vertigo Games. Mengambil setting di LA 1980-an, After the Fall memungkinkan gamers untuk menembaki makhluk-makhluk mengerikan di tengah lebatnya salju. Game ini rencananya akan hadir pada musim panas 2021 di PlayStation VR.

Sumber: IGN SEA

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru