NEWS

AMD Luncurkan Kartu Grafis Radeon RX 6700 XT, Kekuatan Gaming 1440p

Master-Fakry   |   Kamis, 04 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hari ini, selama Where Gaming Begins Episode 3 event, AMD memperkenalkan anggota terbarunya dari jajaran Radeon RX 6000 Series - kartu grafis AMD Radeon RX 6700 XT, memberikan performa luar biasa, visual yang tajam dan fitur software canggih yang mendefinisikan ulang tingkatan gaming pada resolusi 1440p.

Kartu grafis AMD Radeon RX 6700 XT memanfaatkan terobosan arsitektur gaming AMD RDNA 2, AMD Infinity Cache 96MB berperforma tinggi, memori GDDR6 berkecepatan tinggi 12GB, AMD Smart Access Memory dan teknologi canggih lainnya untuk memenuhi permintaan game modern yang terus meningkat.


Menghadirkan performa gaming hingga 2X lebih tinggi pada judul-judul game tertentu1 dengan fitur-fitur baru yang menakjubkan dibandingkan dengan kartu grafis generasi sebelumnya yang ada saat ini dan memberikan lebih dari 165 FPS pada judul esports tertentu, kartu grafis AMD Radeon RX 6700 XT mendorong batas-batas bermain game dengan memungkinan performa 1440p refresh-rate tinggi yang menakjubkan serta detail visual yang memukau.

Baca ini juga :

» China Larang Pakai Prosesor Intel dan AMD di Komputer Instansi Pemerintah! Kurangi Pakai Produk AS?
» AMD Gelar Acara Peluncuran Prosesor dan GPU Desktop Generasi Terbaru Ryzen 8000G dan RX 7600XT
» Wibu Harus Lihat Ini! Youtuber Ngerakit PC Gaming Dengan Tema Waifu Anime! Keren Banget!
» Lewat Event ROG New Year Media Gathering, ASUS Indonesia Memperkenalkan Jajaran Lapotop Terbaru Mereka!
» AMD Hadirkan Kembali Industri Otomotif dengan AI Engine Canggih di CES 2024

Fitur-fitur meliputi:

  • AMD Infinity Cache - 96MB Cache data level terakhir pada die GPU menyediakan bandwidth hingga 2,5X lebih tinggi pada tingkatan daya yang sama dengan arsitektur tradisional untuk memberikan performa gaming yang lebih tinggi.
  • AMD Smart Access Memory - Membuka performa yang lebih tinggi saat memasangkan kartu grafis AMD Radeon RX 6000 Series dengan AMD Ryzen 5000 atau Prosesor Desktop Ryzen 3000 Series dan motherboard AMD seri 500 tertentu. Menyediakan prosesor AMD Ryzen dengan akses ke memori grafis GDDR6 berkecepatan tinggi yang menghadirkan peningkatan performa hingga 16 persen.
  • 12GB High-Speed GDDR6 VRAM - Didesain untuk menangani beban tekstur yang semakin meningkat dan tuntutan visual yang lebih besar pada game modern saat ini dengan resolusi dan setting maksimal yang lebih tinggi, kartu grafis baru dengan memori GDDR6 12 GB memungkinkan para gamer untuk bermain game AAA yang paling menuntut.
  • AMD Radeon Software Adrenalin - Pembaruan terbaru untuk Radeon Software suite menghadirkan dukungan Variable Rate Shading untuk Radeon Boost, meningkatkan performa hingga 27 persen dalam skenario game dengan pergerakan cepat, bersama dengan dukungan DirectX 12 untuk Radeon Anti-Lag sehingga mengurangi waktu respon input-to-display, memberikan keunggulan kompetitif dalam gameplay.
  • DirectX Raytracing (DXR) - Kartu grafis berbasis arsitektur AMD RDNA 2 dioptimalkan untuk menghadirkan pencahayaan real-time, bayangan dan refleksi dengan DXR, memberikan pengalaman bermain game yang menakjubkan. Saat dipasangkan dengan AMD FidelityFX, para pengembang dapat menggabungkan efek rasterized dan ray-tracing untuk memberikan keseimbangan yang ideal antara kualitas gambar dan performa gaming.

Kartu grafis Radeon RX 6700 XT akan tersedia dari AMD.com dan mitra AIB mulai Kamis, 18 Maret.

Sumber: Siaran Pers AMD

Selain berita utama ini, nonton juga berbagai video terbaru yang membahas game, review, tekno dan menarik lainnya di channel YouTube KotakGame, ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru