NEWS

Perpisahan Tak Terelakkan, Drew Berpisah dengan Boom Esports Setelah DPC SEA 2021

Erik Gani   |   Kamis, 04 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah menyelesaikan serangkaian pertarungan dalam DPC SEA 2021 bersama dengan tim Hungry Beast Boom Esports, hari ini lewat akun Facebook resminya Boom Esports mengumumkan bahwa mereka akan berpisah dengan Drew yang menempati posisi Carry.

Walau banyak sekali spekulasi mengenai kepergian Drew, belum ada informasi maupun klarifikasi dari kedua belah pihak mengenai perpisahan ini. Kolom komentar dari postingan facebook Boom Esports pun dibanjiri komentar yang penuh warna.

Baca ini juga :

» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!
» Army Geniuses Umumkan Disband Setelah 3 Tahun Berlaga di Skena Dota 2!
» 10 Tahun Bermain Dota 2, Tretan Muslim Akhirnya Capai Rank Legend di Game Tersebut!
» Gokil! Universitas di Filipina Umumkan Esports Akan Jadi Salah Satu Jurusan di Kampus Tersebut!
» Akhirnya Selesai Setelah Hampir 2 Tahun! Subathon Rusman Berakhir di Hari ke-412 dan Hasilkan Miliaran Rupiah!

Perpisahan ini dinilai sebagai sebuah langkah yang tak terelakkan oleh Boom Esports. Ketika tersisa dua pertandingan yang harus Boom Esports harus ikuti pada DPC SEA 2021 kemarin Boom Esports memilih untuk menggantikan Drew dengan pemain asal Thailand yang kini telah berlabuh dengan tim T1 Esports, 23savage. Dengan perpisahan antar Boom Esports dengan Drew ini, menyisakan berbagai pertanyaan yang masih menghantui para penggemar tim tersebut, yaitu siapakah pemain yang akan mengisi kekosongan posisi Carry? Kemanakah Drew akan berlabuh selanjutnya?

Sumber: Facebook Boom Esports
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru