NEWS

Setelah Jadi Dead Game, Artifacts Kini Dibagikan Secara Gratis Oleh Valve

Cita Aditya   |   Jumat, 05 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin dari beberapa pembaca pernah mendengar game Artifacts. Ya, game kartu yang menggunakan karakter Dota 2 ini pada awalnya dipublikasikan menjadi game yang cukup besar nantinya. Tak hanya itu, Artifacts adalah salah satu proyek buatan Valve yang ambisius. Dengan permainan trilane yang cukup rumit, Artifacts yang dulu sempat dibanderol sekitar 280 Ribu Rupiah laris saat itu.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024


Sumber: Wykhrm Reddy Facebook

Namun siapa sangka, dalam lima bulan sejak awal rilis Artifacts benar-benar kehilangan tajinya. Para pemain tidak lagi memainkan game tersebut. Alasannya sederhana, Artifacts tidak bisa dimainkan di perangkat mobile layaknya Dota Underlords dan akhirnya malah Valve menutup layanannya. Valve juga berjanji akan memberikan update mengenai pengembangan Artifacts.

Namun nyatanya, pengembangan tersebut hanyalah beberapa perubahan di mekanisme pertandingan. Kini Artifacts dapat kalian mainkan secara gratis. Ada dua versi yang bisa kalian mainkan yaitu Foundry dan Classic. Keduanya memiliki mekanisme yang berbeda. Tak hanya itu, semua kartu di dalamnya kini juga gratis setelah sebelumnya didapatkan dengan cara membeli pack.

Wah, sekarang benar-benar digratiskan nih. Tertarik mencoba teman-teman?

Sumber: Artifacts Steam

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru