NEWS

Bakal Rerun Banner Venti? Ini Dia Jadwal Stream Pengumuman Update 1.4 dari Genshin Impact!

Cita Aditya   |   Sabtu, 06 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belum selesai banner dari Hu Tao namun Mihoyo selaku developer dan publisher dari Genshin Impact tidak ingin menahan informasi yang mereka miliki saat ini. Kabarnya mereka akan memulai stream apa saja yang akan di update pada update 1.4 nantinya. Beberapa spekulasi pun muncul termasuk dari para Data Miner. Namun, kita tetap harus memperhatikan stream ini karena biasanya Mihoyo membagikan Redeem Code Primogem Gratis!

Baca ini juga :

» Developer Genshin Impact, miHoYo Masuk Top 15 Perusahaan Swasta Terbesar Dunia Dengan Valuasi 23 Miliar USD
» Cuci Mata! Waifu Makin Glowing, Main Genshin Impact di PlayStation 5!
» PlayStation VR2 Bakal Dapat Official Support ke PC Tahun Ini, Apakah Game-nya Juga Bakal Ikut ke PC?
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Akun Weibo Aimer Berikan Sinyal Kolaborasi di Genshin Impact Lantern Rite 2024


Sumber: Genshin Impact Facebook

Melansir dari Fanspage Resmi Genshin Impact, Stream ini akan berlangsung tepat tanggal 6 Maret 2021 Pukul 11.00 (UTC -5). Artinya jika dikonversikan ke WIB adalah sekitar jam 6 Sore di tanggal 6 Maret 2021. Patut kita tunggu apa saja yang baru di Update 1.4 ini. Karena banyak leak dan dataminer yang sudah menyajikan beberapa isu.

Seperti isu kembalinya Banner Venti dan bertambahnya jumlah original resin kembali. Setelah sebelumnya hanya 160, kini menjadi 200. Tak hanya itu, seperti yang kita ketahui Rosaria akan menjadi karakter yang muncul di Update 1.4 yang akan datang. Tinggal kita tunggu saja bagaimana cara Mihoyo mengumumkan hal ini.

Sudah siap untuk menunggu update satu ini teman-teman?

Sumber: Genshin Impact Facebook

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru