NEWS

Rumor Sebut God of War dan Ghost of Tsushima Akan Hadir di PC!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 07 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Walaupun PC adalah platform yang sangat solid di pasaran dan dapat menghadirkan kualitas grafis kelas atas, tapi tidak semua game berkualitas juga dirilis untuk platform ini. Seperti PlayStation 4 misalnya, konsol yang selama beberapa tahun terakhir terus mendominasi berkat segudang game eksklusif fantastisnya. Namun perlahan, berbagai game eksklusif di konsol tersebut juga rilis di PC.

Seorang leaker ternama - @CrazyLeaksTrain menyebutkan kalau beberapa game eksklusif yang akan segera eksis di PC adalah Bloodborne, Uncharted Collection, Ghost of Tsushima, dan juga God of War. Bagi kamu yang masih asing, ia sebelumnya berhasil membocorkan informasi seperti Kingdom Hearts akan Eksklusif di Epic Games Store, remaster Ninja Gaidens, dan masih banyak lainnya.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024

Sejak perilisannya Horizon Zero Dawn di PC dan pengumuman Days Gone juga akan menyusul, seperti membuka harapan bahwa studio "first party" dari sebuah konsol juga masih memiliki kemungkinan merilis gamenya di PC. Apalagi beberapa waktu lalu Sony memastikan kalau berbagai game eksklusif besutannya pasti bakal hadir untuk PC. Perlu ditekankan bahwa leak dari @CrazyLeaksTrain diatas masih sebatas rumor dan belum ada konfirmasi resmi dari Sony.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru