NEWS

Masih Belum Bisa Jadi Kelinci Percobaan yang Sukses, Bigetron Alpha Takluk 2-0 di Tangan RRQ Hoshi

Reza Alif   |   Minggu, 07 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Minggu ketiga hari ketiga MPL ID Season 7, pertandingan pertama menjadi ujian kembali bagi mental RRQ Hoshi setelah kalah telak dari ONIC Esports di hari kedua dengan skor 2-0. Pasalnya, kali ini mereka harus berhadapan dengan tim Bigetron Alpha yang disebut sebagai ‘kelinci percobaan’ dari tim RRQ Hoshi. Pastinya jika seandainya RRQ Hoshi kembali kalah, akan menjadi pukulan yang sangat berat.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Sebaliknya Bigetron Alpha yang sedang mendapatkan win streak, karena belum terkalahkan sejak minggu pertama, tentu bermotivasi tinggi untuk membuktikan bahwa mereka bukanlah tim kelinci percobaan untuk RRQ Hoshi. Apalagi Bigetron Alpha mempunyai rekor yang cukup buruk kala bertemu RRQ Hoshi.

Namun, sayangnya match kali ini tetap kembali menjadi milik RRQ Hoshi, khususnya untuk Skylar yang dengan cepat berubah di pertandingan keduanya di MPL ID ini, menjadi pemain yang patut diperhitungkan. Ia yang menggunakan Hayabusa di game pertama, mampu memupus dominasi Branz yang menggunakan Claude, sehingga Bigetron Alpha kehilangan arah bermain dan kalah 1-0.

Di game kedua Bigetron Alpha sebenarnya mampu menekan RRQ Hoshi dengan cukup ketat hingga membobol Inner Turret. Namun, lagi-lagi, kekuatan mental dan pengalaman sebagai juara, dibuktikan oleh RRQ Hoshi yang mampu melakukan come back dan berhasil memenangkan pertandingan 2-0.

Sumber: YouTube MPL ID

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru