NEWS

Setelah Bantai EVOS Legends, Geek Fam Kembali Tumbangkan Genflix Aerowolf dengan Skor 2-0!

Cita Aditya   |   Minggu, 07 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertandingan antara Geek Fam versus Genflix Aerowolf memang tidak terlalu menarik seperti pertandingan lainnya. Namun tetap saja, dua kuda hitam ini akan memberikan kejutan-kejutan nantinya. Apalagi Geek Fam baru saja mengalahkan EVOS Legends dengan skor 2-0. Hal ini dibuktikan langsung Geek Fam ngegas di Week Pertama dan Kedua.

Baca ini juga :

» Tanggapi Solo Rank, XINNN: Solo Rank Itu Susah Bukan Lawan Yang Jago, Tapi Teman Kita yang Id**t!
» Tanggapi isu MobaZane, Mas Dean: Jika MobaZane Benar Ingin ke Indonesia, Kami akan Bantu Fasilitasi!
» Akan ke Indonesia pada Februari, Mobazane: Saya Akan Mencoba Untuk Trial di EVOS Legends!
» SEA Games Semakin Dekat! Inilah Calon Pelatih Mobile Legends dan PUBG Mobile Timnas Indonesia!
» Roster MLBB Vivo Keyd Kabarnya Telah Bubar, Bakal diakuisisi Organisasi Asal Indonesia atau SEA?


Sumber: MPL Indonesia YouTube

Di Game pertama RenV bermain menggunakan Benedetta dengan apik. Dirinya memotong Minion Wave dan punya posisi yang bagus. Hal ini mematikan pergerakan Watt yang menggunakan Roger. Serta peran Yi Sun-Shin dari BabyWWW menggunakan Ultimatenya dengan tepat. Beberapa kali Genflix Aerowolf terkena skill dengan skala global tersebut.


Sumber: MPL Indonesia YouTube

Lagi-lagi di Game Kedua RenV memegang peranan penting. Dimana dirinya menahan semua Turret Damage. Meski permainan Hayabusa dari BabyWWW juga turut menyumbangkan kemenangan bagi Geek Fam. Meski sempat memimpin di awal pertandingan, siapa sangka Claude dari Watt benar-benar tidak bisa berkutik sama sekali akibat permainan apik dari Geek Fam.

Dengan ini Geek Fam langsung merangsek ke peringkat keempat karena sudah mengantongi dua kemenangan.

Sumber: Mobile Legends Official

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru