NEWS

Kacamata Gaming Untuk Sultan? Razer Luncurkan Anzu Smart Glasses

Salman Reza   |   Senin, 08 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Razer telah merilis Anzu Smart Glasses. Produk kacamata pertama mereka yang menggabungkan blue-light filtering dengan teknologi kontrol sentuh dan audio open-ear built-in. Kacamata ini memiliki dua pilihan bentuk, ukuran, dan lensa.

Razer mengatakan bahwa produk ini dirilis untuk para pekerja yang melakukan produktivitas di rumah, lensa blue-light filtering dapat melindungi mata pengguna dari silaunya layar dan mengurangi ketegangan mata agar mata pengguna jauh lebih sehat.

Baca ini juga :


» Salah Siapa? Orang Tua Omelin Kasir Minimarket Karena Layani Bocah Top Up Game Online
» Baru Rilis, Lady Dimitrescu di Resident Evil Village Sudah Dapatkan Mod 'Nakal'
» Gak Cuman Di Film, Deretan Poin-Poin Keseruan Godzilla Vs. Kong di PUBG Mobile!
» Macbook Juga Akan Ikutan Warna-Warni Seperti Pretty Patty?
» Revolusioner? Honor Play 5 Akan Dukung Fitur Super Charge 66 Watt!




Sumber: Razer

Razer Anzu dibekali dengan lensa pengganti "Polarized" yang melindungi mata pengguna dari 99% sinar UVA/UVB. Ini berarti produk ini tidak ditargetkan hanya untuk gamers saja, namun untuk kalian yang sering bekerja di depan layar ataupun untuk kalian yang suka beraktivitas di luar.

Bukan hanya sekedar fashion, Smart Glasses ini juga memiliki banyak fungsi. Mendukung Bluetooth 5.1 yang dapat digunakan untuk konektivitas, microphone omnidirectional, dan speaker internal. Razer mengklaim bahwa produk ini dapat menghasilkan kualitas suara yang smooth dan anti delay.


Varian Bentuk Razer Anzu - Sumber: Razer

Razer mengatakan bahwa produk ini dapat membantu para pengguna dalam menjalani kegiatan sehari-hari, seperti produktivitas (meeting melalui zoom, coding, mengetik dll) ataupun melakukan sesi gaming. Mereka juga menambahkan bahwa Razer Anzu punya daya yang tahan lama yaitu dalam waktu 5 jam untuk komunikasi handsfree dan 2 minggu pada saat tidak digunakan.

Fitur kontrol sentuh dapat digunakan untuk menganti, memutar atau menjeda musik atau media lain, mengelola panggilan, dan mengaktifkan voice assistant iOS dan Android dalam 1 ketukan. Tambah lagi, Razer Anzu sudah mendapatkan sertifikasi IPX4 splash proof , yang berarti kalian dapat menggunakan kacamata mata ini pada saat berolahraga tanpa takut rusak.

Dibanderol dengan harga USD 199.99 atau yang jika dikonversi menjadi Rp 2.8 juta. Razer Anzu Smart Glasses akan hadir dalam 2 bentuk (Bulat dan Persegi Panjang) dan dua ukuran (kecil atau sedang/besar). Jika membeli kacamata ini, pengguna akan mendapatkan 1 produk kacamatanya (terpasang lensa blue-light filtering ), lensa kacamata pengganti, kabel pengisi daya USB-A, kain pembersih, dan case pelindung.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru