NEWS

miHoYo Bikin Lab Untuk Kembangkan Chip Buat Otak Manusia, Untuk Proyek Virtual World di 2030?

Taufik Hidayat   |   Rabu, 10 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Genshin Impact hingga saat ini masih menimbulkan hype yang begitu besar dengan sering berjalannya update dan terus-menerus menghadirkan karakter baru. Dengan kesuksesan tersebut miHoYo sudah memiliki berbagai rencana selanjutnya untuk lebih muaskan hasrat para gamer. Salah satu yang sedang ramai diperbincangkan adalah proyek Virtual World mereka di tahun 2030.

Dilansir dari analis ternama - Daniel Ahmad ia menyebutkan kalau miHoYo dan Fakultas Kedokteran Universitas Shanghai Jiaotong (Rumah Sakit Ruijin) bekerjasama untuk mendirikan laboratorium bersama untuk mengeksplorasi penerapan chip atau teknologi di otak manusia. Apakah akan langsung disisipkan ke dalam otak atau hanya menggunakan sebuah alat dikepala? Masih belum jelas seperti apa teknologinya.

Baca ini juga :

» Kolaborasi dengan Kedai Kopi, Genshin Impact Bagikan Tampilan Terbaru Albedo dan Klee
» Bukan Candaan, Bocoran Genshin Impact Hadirkan Senjata Claymore Berbentuk Ikan Utuh!
» Petualangan Traveler Masih Panjang! Mihoyo Pastikan Seluruh Region Terbuka Pada Tahun 2025!
» [VIDEO] Mihoyo Dirikan Sekolah Di Tiongkok Hingga Bocornya Screenshot GTA VI!
» Genshin Impact Kolaborasi dengan Horizon Zero Dawn! Bagikan Aloy Karakter *5 Secara Gratis!

Proyeknya saat ini masih difokuskan pada terapi Neuromodulation untuk mengobati depresi serta pengobatan lainnya. Karena miHoYo ikut terlibat, hal tersebut diduga bisa berhubungan dengan proyek Virtual World mereka pada tahun 2030 mendatang. miHoYo menyebutkan kalau 3-4 tahun, miHoYo akan selalu membuat produk baru secara step-by-step sebelum membentuk dunia virtual yang ingin mereka buat. Well, kita lihat saja kedepannya akan seperti apa.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru