NEWS

miHoYo Bikin Lab Untuk Kembangkan Chip Buat Otak Manusia, Untuk Proyek Virtual World di 2030?

Taufik Hidayat   |   Rabu, 10 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Genshin Impact hingga saat ini masih menimbulkan hype yang begitu besar dengan sering berjalannya update dan terus-menerus menghadirkan karakter baru. Dengan kesuksesan tersebut miHoYo sudah memiliki berbagai rencana selanjutnya untuk lebih muaskan hasrat para gamer. Salah satu yang sedang ramai diperbincangkan adalah proyek Virtual World mereka di tahun 2030.

Dilansir dari analis ternama - Daniel Ahmad ia menyebutkan kalau miHoYo dan Fakultas Kedokteran Universitas Shanghai Jiaotong (Rumah Sakit Ruijin) bekerjasama untuk mendirikan laboratorium bersama untuk mengeksplorasi penerapan chip atau teknologi di otak manusia. Apakah akan langsung disisipkan ke dalam otak atau hanya menggunakan sebuah alat dikepala? Masih belum jelas seperti apa teknologinya.

Baca ini juga :

» Developer Genshin Impact, miHoYo Masuk Top 15 Perusahaan Swasta Terbesar Dunia Dengan Valuasi 23 Miliar USD
» Tonton Turnamen Undangan Genius Invokation TCG Genshin Impact Pertama di Asia Pada Tanggal 11 - 21 Januari
» Ada Game atau Tokoh Favoritmu? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2023!
» Honkai Star Rail 2.0 Akan Hadir Dengan Beberapa Perubahan Baru!
» Zenless Zone Zero Equalizing Test First Impression

Proyeknya saat ini masih difokuskan pada terapi Neuromodulation untuk mengobati depresi serta pengobatan lainnya. Karena miHoYo ikut terlibat, hal tersebut diduga bisa berhubungan dengan proyek Virtual World mereka pada tahun 2030 mendatang. miHoYo menyebutkan kalau 3-4 tahun, miHoYo akan selalu membuat produk baru secara step-by-step sebelum membentuk dunia virtual yang ingin mereka buat. Well, kita lihat saja kedepannya akan seperti apa.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru