NEWS

Telah Bocor! Smartphone Gaming Lenovo Legion 2 Pro Gunakan Snapdragon 888

Salman Reza   |   Rabu, 10 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sebelumnya, Lenovo telah merilis teaser pertama dari smartphone gaming Lenovo Legion yang sedang digarap mereka. Teaser tersebut mengungkap bahwa Lenovo Legion versi terbaru memiliki sistem pendingin turbo ganda agar smartphone tidak panas ketika digunakan untuk sesi gaming.

Kini, seperti yang dilaporkan oleh seorang pembocor gadget bernama Abhishek Yadav, membuka info terbaru mengenai Lenovo Legion 2 Pro di akun Twitternya. Tercatat bahwa sebuah smartphone terbaru buatan Lenovo dengan nomor nomor L70081 yang ditenagai oleh chipset andalan telah muncul di aplikasi benchmarking Geekbench. Isu mengatakan bahwa L70081 akan menjadi smartphone gaming generasi penerus dari Lenovo.


Daftar bocoran Lenovo L70081 menunjukan bahwa smartphone ini membawa chipset dengan codename Lahaina dengan frekuensi dasar 1.80GHz. Ini berarti Lenovo Legion 2 Pro akan menggunakan Qualcomm Snapdragon 888. Chipset Snapdragon 888 digabungkan dengan RAM 16GB yang akan membawa OS Android 11. Dalam test benchmark single-core dan multi-core Geekbench, chipset ini mencetak skor masing-masing 1130 dan 3779 point.


Sumber: Geekbench
Baca ini juga :

» Kolaborasi dengan Kedai Kopi, Genshin Impact Bagikan Tampilan Terbaru Albedo dan Klee
» IGDX Kembali Digelar, Dukung Pertumbuhan Developer Game Lokal
» Game MMORPG Perfect World: Revolution Bakal Ada Mode Vertical View Di Smartphone!
» BlackBerry Akan Segera Comeback Dengan Smartphone Android 5G Lengkap Dengan Keyboard Fisik
» Uma Musume: Pretty Derby Raih Pendapatan Tertinggi di Kuarter 2 2021 dengan Total IDR5,2 Triliun!



Untuk sekarang, belum ada informasi detail lebih lanjut mengenai spesifikasi detail yang tersemat di Legion Pro 2. Dengan munculnya bocoran smartphone ini di Geekbench, hal ini menunjukan bahwa Lenovo dapat menguji kinerja produk mereka secara internal. Beberapa rumor mengatakan bahwa mereka akan meluncurkan smartphone gaming berikutnya pada Q2 tahun ini.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru