NEWS

XINNN Sebut Lemon 'Aneh', Karena Jarang Main Mobile Legends Tapi Tetap Jago

Reza Alif   |   Jumat, 12 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
XINNN adalah punggawa RRQ Hoshi yang merupakan salah satu jungler terkuat yang pernah ada dalam sejarah esports Mobile Legends. Sayangnya, pada musim kali ini ia sedang melakukan rehat dari tim nya dan tidak bermain untuk Season 7 kali ini, namun ia berjanji akan kembali setelah rehatnya selesai di musim mendatang.

Baca ini juga :

» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!

Berbicara soal XINNN sebagai pemain kuat RRQ Hoshi, berarti kita juga tidak boleh melupakan Lemon yang juga merupakan sosok ikonis dalam tim dengan sebutannya 'Alien'. Sebutan itu juga bukan semata karena ia memiliki permainan diatas rata-rata, tapi fakta mengenai Lemon hampir tidak pernah bermain Mobile Legends, kecuali saat latihan adalah hal yang cukup membingungkan sekaligus mengesankan, karena ia tetap punya performa yang baik selama kurang lebih 7 musim.

XINNN sendiri punya pendapat yang cukup unik mengenai fakta unik Lemon tersebut. Pada sesi live streaming bersama Aerowolf Buluk dan juga EVOS Earl, Buluk sempat menyebut dua nama yang membuatnya terkesan antara Udil dan Lemon, karena keduanya jarang bermain tapi tetap kuat di turnamen. XINNN sendiri justru menampik bahwa Udil disamakan dengan Lemon, karena menurutnya Udil masih kerap terlihat bermain secara solo.

Menurutnya Lemon benar-benar berbeda dan 'aneh', karena Lemon hampir tidak pernah bermain Mobile Legends di luar latihannya. Earl bahkan menyebutkan bahwa Lemon justru bermain game lain jika sedang tidak berlatih. XINNN melanjutkan bahwa, kemungkinan Lemon memang terlebih dahulu mempelajari serta memahami setiap Hero, sehingga ia bisa memberikan performa bermain yang luar biasa meski tidak bermain di luar latihannya.

Sumber: YouTube Mobacell

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru