NEWS

Demi Turnamen APEX Legends, Mangaka Kaguya-sama Love is War Rehatkan Manganya Sejenak!

Billy Mariza   |   Minggu, 14 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tentunya bagi para penggemar anime sudah gak asing lagi dengan manga Kaguya-sama, Love is War karya mangaka asal Jepang Aka Akasaka yang telah menerbitkan 2 season anime. Menceritakan tentang Kaguya dan Shirogane yang sama-sama memiliki rasa cinta namun enggan untuk mengungkapkannya satu sama lain dan merekapun berlomba-lomba untuk menjadi orang terakhir yang mengungkapkan perasaan tersebut.

Namun bukan anime ataupun manganya yang menjadi permasalahan, namun sang mangaka itu sendiri Aka Akasaka yang dikabarkan mengambil rehat sejenak menerbitkan komik demi bisa mengikuti turnamen APEX Legends. Hal ini disampaikannya di Twitter pribadinya yang mengabarkan bahwa dirinya telah berpartisipasi dalam 'Crazy Racoon APEX Legends Cup' pada bulan Februari 2021.

Baca ini juga :

» Dampak Layoff, Studio Developer Game Relic Entertainment Pisah dari SEGA dan Kembali Indie
» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025

Nantinya, manga Kaguya-sama, Love is War akan libur pada edisi 16 yang terbit minggu depan dan akan berlanjut pada edisi 17 pada tanggal 25 Maret mendatang. Dalam turnamen nantinya, Akasaka akan bergabung bersama dengan VTuber Nijisanji Nishizono Chigusa dan gamer profesional Selly. Sebelumnya mereka terlihat sering berlatih bersama-sama dalam streamnya Nishuzono Chigusa.

RevivalTV

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru