NEWS

Tambahan Offlaner dan Hyper Carry? Ini Leak Tiga Hero Terbaru di Mobile Legends yang Akan Hadir 2021

Reza Alif   |   Senin, 15 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti biasanya game Mobile Legends setiap tahunnya akan menambahkan Hero-hero terbaru yang akan hadir di dalam Land of Dawn. Seperti tahun ini setidaknya sudah ada dua nama dalam list rilis mendatang, diantaranya ada Beatrix Marksman yang punya banyak model senjata dan juga Gloo Tanker yang memiliki bentuk layaknya slime.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Bocoran Legend Baru di Apex Legends Season 21: Alter. Bisa Bikin Portal, Apakah Mirip Wraith?
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Bocoran Tiruan Body iPhone 16 Perlihatkan Ukuran Lebih Besar dan Ada Tombol Fisik Baru!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Tapi untuk tahun 2021 tentunya Hero terbaru tidak hanya akan sampai disitu, seperti yang baru saja dibocorkan oleh akun Instagram Ace Unyill yang memang seringkali memberikan leak mengenai Hero-hero terbaru yang akan datang. Setidaknya sejauh ini ada tiga Hero terbaru yang akan hadir untuk beberapa role.

Yang pertama adalah Hero baru dengan seri 108, dikatakan Hero ini masih dalam status survey jadi masih harus menunggu kabar lanjutan untuk kepastian hadirnya. Hero tersebut identik dengan wajah berbulu jingga dengan senjata berupa kapak besar dan juga palu godam, ia juga membawa sebuah makhluk kecil berbentuk seperti api. Belum diketahui skill seperti apa yang dimiliki Hero ini, kemungkinan ia akan mengisi role offlaner jika dilihat dari senjata yang digunakan.

Kedua adalah Hero dengan seri 107, yang ini jelas terlihat kemungkinan akan mengisi role Assassin ataupun Marksman. Memiliki senjata canggih yang melekat ditangan seperti sebuah pedang kecil dan juga membawa senjata tambahan dibalik badannya yang berbentuk lingkaran. Sepertinya, ini akan jadi Hero dengan mekanik tinggi.

Terakhir ada Hero yang sudah memiliki penampakan animasi secara keseluruhan, yang memungkinkan Hero ini akan hadir lebih dahulu. Hero seri 106 bernama Shift Punisher ini, sekilas mengingatkan kita dengan Kratos di God of War, karena memiliki senjata berupa bandul yang mungkin bisa menjangkau jarak tertentu dalam sekali serang. Tapi, masih belum diketahui skill sesungguhnya dari Hero ini dan kemungkinan akan berada pada role Fighter.

Sumber: YouTube Ace Unyill

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru