NEWS

Keren, Game Asal Bandung Ini Diterbitkan oleh Publisher Game Harvest Moon!

Christa   |   Senin, 15 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belakangan ini, game lokal bisa dikatakan sedang mengalami masa kejayaan. Mulai banyak game tanah air yang sukses dibawa ke ranah internasional. Salah satunya termasuk ConnecTank, yang dibesut oleh studio game asal Bandung, yaitu Tamatin Entertainment. Developer tersebut belum lama merilis video promo untuk game ConnecTank, yang menariknya akan diluncurkan oleh publisher di balik kesuksesan Harvest Moon, yaitu Natsume.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero

Jika kalian belum tahu, Natsume merupakan salah satu publisher Jepang ternama yang biasanya menerbitkan sejumlah game populer. Sebut saja seperti Harvest Moon hingga Rune Factory. Namun, melihat salah satu game lokal yang berhasil dibantu oleh publisher ternama memang terdengar keren. Dan Tamatin Entertainment mampu melaluinya.

ConnecTank merupakan game 2D bergenre action-adventure, yang dapat dimainkan hingga 4 pemain dalam menggabungkan pertempuran tank dengan pemecahan teka-teki menarik. Dalam game ini gamers diminta untuk mengirimkan paket ke salah satu dari tiga Barons, yang selalu ingin menjadi teratas di Tycoon of New Pangea. Melalui mekanisme tank tempur inovatif yang memanfaatkan keterampilan dan kerja sama tim, gamers dapat melawan tank saingan untuk meningkatkan tank mereka.

Dalam pengembangannya, Tamatin Entertainment bekerja sama dengan YYT Games dan diterbitkan Natsume. ConnecTank direncanakan rilis untuk platform Switch, PS4, Xbox One, dan PC dalam waktu yang belum ditentukan.

Sumber: YouTube Adam Ardisasmita

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru