NEWS

Marak Seruan Acil dan Vyn Out, RRQ AP Berikan Tanggapan

Haykal Yama Dena   |   Selasa, 16 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
CEO RRQ, Andrian Pauline alias RRQ AP memberikan tanggapan melalui siaran langsung Instagram pribadinya mengenai perkataan netizen yang meminta RRQ mengganti pelatih tim MLBB mereka, Acil dan salah satu pemainnya RRQ Vyn yang membela tim RRQ Hoshi. Penonton MPL ID Season 7 merasa kalau keputusan serta strategi Acil dan RRQ Vyn selaku kapten tim adalah penyebab kekalahan pada beberapa laga yang sudah dilalui RRQ Hoshi pada MPL ID Season 7.

Baca ini juga :

» Luna Nera Mengumumkan Mundur Dari Ajang Women Star League!
» Teori RRQ Windah Is Real! Team RRQ Umumkan Windah Basudara Sebagai Anggota Baru Mereka!
» RRQ Kembali Menguat! RRQ Xinnn Indikasikan Akan Segera Comeback!
» Push Rank Bisa TikTok-an? 7 Alasan Bytedance Beli Mobile Legends versi Kru KotakGame!
» Bosen Ngabuburit? Tokopedia Gaming Adakan Mabar Berkah Berhadiah, Pendaftaran Gratis!

"Gaada satupun orang yang gak setuju ketika ada nama Acil. Jadi jangan pikir mentang-mentang saya CEO saya main masuk-masukkin orang tanpa komunikasi sama temen-temen yang lain,” ungkap RRQ AP sebagai jawaban atas ungkapan untuk mengeluarkan Acil dari RRQ.


Sumber: Instagram RRQ_AP

RRQ AP juga menyebutkan bahwa Acil merupakan pemain RRQ untuk tim Dota 2 sebelum akhirnya mendapat kesempatan sebagai pelatih dan mereka sudah tahu mengenai sifat Acil sebelum diketahui oleh orang lain diluar RRQ.

Vyn juga mendapat komentar buruk mengenai performanya, RRQ AP sampai berkata, “"Vyn itu salah satu pemain jenius loh. Kalian masih kayak, Vyn out. Bukannya apa-apa, saya sih kalian mau kata-katain saya sih santai. Tapi, masa iya sih kalian ngomong kayak gitu sama orang yang bawain dua piala.”

Sumber: Instagram: RRQ_AP

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru