NEWS

Konten Genshin Impact ver 1.5 Bocor, Mihoyo Ajak Gamer untuk Menolak Konten Bocoran yang Ilegal!

Billy Mariza   |   Kamis, 18 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru-baru ini telah hadir sebuah bocoran dari para Dataminer yang memperlihatkan deretan fitur terbaru dari Genshin Impact yang hadir dalam patch mendatang di versi 1.5. Beberapa diantaranya seperti karakter baru, fitur, hingga sistem terbaru. Namun kebocoran sepertinya ditanggapi serius oleh sang developer yang sepertinya tidak ingin data tersebut bocor sampai harinya tiba.

Melalui Twitter resmi Genshin Impact, Mihoyo mengungkapkan jika perilaku tersebut menganggu rencana pengembangan dalam mempromosikan versi terbaru nantinya. Terlebih banyak hal yang akan membuat kesalahpahaman tentang konten versi terbaru yang dirilis oleh mereka.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» [RUMOR] Galaxy Z Flip 6 Bakal Pake Frame Titanium!? Ada Versi Snapdragon 8 Gen 3 dan Exynos 2400!

Karena hal tersebut, Mihoyo mengajak para gamer untuk menolak segala bentuk kebocoran data demi menjaga lingkungan game, tentunya mereka selaku developer akan meningkatkan untuk mengurangi data-data ilegal yang keluar dari gamenya.

Hal ini mengingatkan tentang pertama kali bocornya Zhong Li yang mana digadang-gadang akan menjadi salah satu karakter yang kuat. Rilisnya Zhong Li menjadi perbincangan yang populer karena Zhong Li pada awalnya tidak sekuat apa yang diharapkan. Hal ini adalah yang dimaksud untuk mengurangi kesalahpahaman mengingat apa yang ada di Beta Tes masih dalam pengujian sehingga akan banyak sekali perubahan ketika karakter tersebut resmi dirilis.

Twitter Genshin Impact

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru