NEWS

Tahun Untuk Fans Ragnarok! Ragnarok Origin Masuk Masa CBT!

Salman Reza   |   Kamis, 18 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mungkin 2021, akan menjadi tahun favorit untuk para fans Ragnarok. Setelah Ragnarok Mobile x Next Generation telah memasuki masa CBT di Asia Tenggara. Kini, giliran Ragnarok Origin yang masuk ke masa CBT.

Ragnarok Origin sendiri sudah resmi membuka server CBT mereka di beberapa negara, namun Indonesia belum masuk daftar tersebut. Tapi jangan khawatir, kalian masih bisa mendapatkan chance untuk memainkan game satu ini.


Sumber: Ragnarok Origin

Bagi yang penasaran dan ingin langsung mencoba game ini, kalian bisa langsung menggunakan VPN agar mengatur IP Address kalian dari Indonesia ke server Jepang. Beberapa orang dikabarkan telah mencoba cara tersebut, dan dapat memainkan game ini tanpa ada masalah.

Tapi, jika kalian ingin memainkan game ini secara legal tanpa aplikasi tambahan. Tentu saja, kalian harus bersabar hingga game ini rilis di Indonesia.

Baca ini juga :

» Game MMORPG Perfect World: Revolution Bakal Ada Mode Vertical View Di Smartphone!
» BlackBerry Akan Segera Comeback Dengan Smartphone Android 5G Lengkap Dengan Keyboard Fisik
» Uma Musume: Pretty Derby Raih Pendapatan Tertinggi di Kuarter 2 2021 dengan Total IDR5,2 Triliun!
» Bukan Candaan, Bocoran Genshin Impact Hadirkan Senjata Claymore Berbentuk Ikan Utuh!
» [VIDEO] Giveaway HP 5G Kekinian Paling Hype, Grand Prize PS5! POCO M3 Pro 5G Vs Redmi Note 10 5G!

Hingga kini, belum ada kabar mengenai kapan Indonesia akan mendapatkan early access dari Ragnarok Origin. Namun untuk sekarang, kalian pun bisa langsung melihat video gameplay Ragnarok Origin di Internet.


Bicara dukungan, game ini hanya tersedia di beberapa negara saja. Namun, Ragnarok Origin sudah tersedia dalam bahasa Inggris. Jadi untuk kalian yang bisa berbahasa Inggris dan ingin sekali memainkan Ragnarok Origin. Tidak perlu khawatir!

Terakhir, buat kalian yang penasaran dengan trailer Ragnarok Origin. Dapat melihat langsung di bawah ini:


Sumber: mmoculture

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.