NEWS

Seri Terbaru Life is Strange Dipastikan Rilis September Ini

Christa   |   Sabtu, 20 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa hari lalu, sempat beredar rumor mengenai konsep game Life is Strange 3. Sempat dikabarkan bahwa protagonis dari seri ketiganya merupakan sosok perempuan berdarah campuran Asia dan Amerika, serta memiliki kemampuan untuk mengetahui pikiran orang lain. Tampaknya rumor tersebut benar adanya. Baru saja, Square Enix menggelar event showcase digital bertajuk Square Enix Presents dengan menampilkan salah satu judul besarnya, yaitu Life is Strange: True Colors.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review

Life is Strange: True Colors baru saja diumumkan akan rilis di platform PS5, PS4, Xbox Series X|S, PC, dan Stadia pada 10 September mendatang. Dilansir dari IGN SEA, seri ketiganya akan menjadi game pertama yang tidak dirilis secara episodik, mengingat kedua seri sebelumnya memiliki berbagai episode yang bisa dibeli dan dibuka oleh para pemainnya. True Colors dikembangkan oleh developer yang sebelumnya menggarap Before the Storm, yaitu Deck Nine.

Seri ketiganya ini akan menggunakan karakter, cerita, dan lokasi baru, yang tentunya tidak saling berkaitan dengan game pertama dan keduanya. Mengisahkan tentang perempuan bernama Alex Chen, yang akhirnya kembali ke saudaranya, Greg. Setelah melewati masa kanak-kanaknya yang bermasalah, kini dirinya menjalani masa-masa bahagia bersama Greg. Suatu ketika, masalah yang sesungguhnya terjadi. Greg terbunuh, dan Alex mulai menginvestigasi apa yang sebenarnya terjadi dengan kemampuannya untuk mengetahui perasaan dan aura orang-orang di sekitarnya.

Deck Nine selaku developer juga mengatakan, “Pemain nantinya akan menggunakan kemampuan Alex dari awal permainan, dan pemain dapat bergerak bebas di sekitar Haven Springs.” Berdasarkan informasi yang diungkapkan, Haven Springs akan menjadi latar lokasi untuk Life is Strange: True Colors. Alex nantinya juga akan bertemu dengan para penduduk di sini untuk menyelidiki kematian Greg tentunya.

Sumber: IGN SEA

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru