NEWS

Kolaborasi dengan Kimetsu no Yaiba, Lenovo Rilis Kursi Gaming dengan Tema Tomioka Giyu!

Billy Mariza   |   Sabtu, 20 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Merchandisee yang berbau anime populer bukanlah hal yang baru apalagi jika kamu penggemar Jejepangan. Namun salah satu judul anime yang populer saat ini yaitu Kimetsu no Yaiba seakan tidak pernah kehabisan ide untuk membagikan ide-ide menarik untuk merchandisenya. Paling terbaru adalah mereka bekerja sama dengan salah satu perusahaan merk komputer populer asal Tiongkok yaitu Lenovo.

Hasil kerja sama tersebut menghasilkan sebuah Kursi Gaming PC bergaya Demon Slayer salah satu Hashira yaitu Tomioka Giyu. Desain dari kursi ini mengambil warna dan pola dari jubah Kimono Haori sang Water Hashira tersebut. Bahkan tidak itu saja, kursi tersebut dilengkapi dengan sebuah pedang dari Katana Giyu lengkap dengan sarungnya dibagian kiri kursi gaming tersebut.

Baca ini juga :

» Tak Terkalahkan, Alter Ego Celeste Kembali Juarai FSL Valorant Open Kelima Kalinya Secara Beruntun!
» Bertabur Game Seru dan Keren, Inilah Jadwal Rilis Game Agustus 2021!
» Unik, Streamer Ini Lakukan Speedrunner Sekiro: Shadows Die Twice Sambil Menutup Mata!
» Terinspirasi Legend of Aang, Atlet Belanda Menangkan Medali Emas di Olimpiade Tokyo!
» Banyak Kejutan, Inilah 8 Tim yang Akan Berlaga di Main Event VCT Challengers Indonesia Week 3!


Sumber: Lenovo

Meskipun Nichiren Blade tidak dapat ditarik dari sarungnya, itu mendapatkan titik kesejukan ekstra dari lampiran yang dimodelkan pada sabuk yang dikenakan oleh anggota Korps Pembunuh Iblis.


Sumber: Lenovo


Sumber: Lenovo


Sumber: Lenovo

Untuk aspek kursi yang lebih konvensional, kursi ini terbuat dari bahan yang nyaman namun mendukung dengan penyangga kepala dan leher yang cukup, ditambah bantalan punggung yang dapat disesuaikan dan sandaran sandaran bersandar 180 derajat.

Meskipun merchandise Demon Slayer pada dasarnya adalah lisensi untuk mencetak uang akhir-akhir ini, kamu tidak bisa membeli kursi Giyu. Sebagai gantinya, Lenovo memberikan lima di antaranya sebagai hadiah yang bisa dimenangkan dengan mengikuti akun Twitter Lenovo Jepang dan me-retweet tweet di atas antara sekarang dan Maret. 31.

Sumber: Soranews24

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru