NEWS

Karakter Terbaru Eula Dikabarkan Akan Diisi oleh Pengisi Suara Karakter Misaka Mikoto, Rina Satou!

Billy Mariza   |   Selasa, 23 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Eula menjadi satu dari sekian banyak bocoran yang baru saja dirilis oleh para Dataminer beberapa waktu lalu. Eula merupakan seorang Kapten dari Knights of Favonius Reconnaissance Company sebagai Spindrift Knight. Ia merupakan seorang pengguna Claymore user dan memiliki Vision Cryo. Dari berbagai leaknya, Eula akan berfokus sebagai karakter DPS dengan kedua skillnya yang akan memberikan Cryo Damage secara single attack dan AOE kepada musuh. Wah, Diluc rasa es dong ini!

Hal yang perlu dipenasarin selanjutnya tentunya siapa pengisi suara dibalik karakter yang menjadi idola terbaru para Gamer Genshin Impact. Sebuah bocoran terbaru mengungkapkan jika Eula nantinya akan diisi oleh Aktris Seiyu yang bernama Rina Satou yang populer berkat salah satu karakter anime dari Toaru Kagaku no Railgun yang bernama Misaka Mikoto.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan


Sumber: Grup Genshin Impact

Eula sendiri dikabarkan akan hadir di pembaruan Genshin Impact versi 1.5 bersama karakter baru lainnya yaitu Yanfei. Hingga saat ini beragam bocoran yang beredar meliputi sistem housing, boss mingguan terbaru, dan berbagai event menarik tentunya. Namun apa yang kru KotGa bahas sekarang merupakan bocoran yang mungkin saja akan berbeda dengan versi resminya.

Sumber: Facebook Genshin Impact Grup

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru