NEWS

Sukses Jumpshot di FreeFire, Attack on Titan Kembali Lakukan Kolaborasi dengan Game LifeAfter!

Billy Mariza   |   Kamis, 25 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sepertinya Attack on Titan menjadi salah satu anime dengan IP yang paling populer saat ini, bagaimana tidak judul anime berhasil mendapatkan adaptasi versi mereka diberbagai game-game populer seperti Line Rangers, Free Fire, hingga yang baru saja diumumkan dengan game Survival dari NetEase, LifeAfter.

Sebuah bocoran secara resmi dihadirkan di LifeAfter versi Jepang yang mana menghadirkan bebagai screenshot yang sepertinya akan bisa dinikmati dalam waktu dekat. Dari berbagai tangkapan layar tersebut tampak berbagai fitur yang diadaptasinya akan bisa dimainkan oleh para gamer.

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals


Sumber: Web NetEase

Yang pertama Gamer akan mendapatkan skin spesial atau kostum kosmetik ala tim penyidik dari Paradise Islandd. Selanjutnya akan ada misi khusus yang mengharuskan kamu bertarung dengan Reiner dengan Armor Titan miliknya yang pasti akan cukup merepotkan.

Belum diketahui kapan event kolaborasi ini akan dimulai di Jepang, dan untuk masuk ke dalam versi Global juga tentu akan memakan waktu namun percayalah itu tidak akan lama lagi.

LifeAfter Japan

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru