NEWS

Gamer Makin Merana? MSI Berencana Untuk Naikkan Harga VGA!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 26 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi kalau saat ini Cryptocurrency sedang populer yang tentu saja melahirkan bibit-bibit baru miner yang ingin mencari keuntungan hanya dengan duduk manis di depan komputer saja. Bukan itu cuma itu, krisis "chip" yang terjadi secara global juga berdampak akan langkanya kartu grafis. Sayangnya, yang terkana imbasnya juga para gamer PC yang sedang ingin membangun PC impiannya yang sulit mendapatkan kartu grafis dengan harga "normal".

Bebela analisis memprediksi bahwa krisis kartu grafis ini setidaknya akan terjadi sampai tahun 2022. Dilansir dari DigiTimes, salah satu vendor komponen PC ternama - MSI dikabarkan berencana untuk menaikan harga kartu grafis besutannya. DigiTimes mengklaim bahwa pimpinan MSI - Joseph Hsu menjanjikan kepada investor kenaikan keuntungan kartu grafis, laptop gaming, dan juga motherboard tahun ini.

Baca ini juga :

» Gamer Sedih, Stok VGA Dirumorkan Akan Terus Menipis Hingga Tahun 2022!
» Ikuti Jejak NVIDIA, AMD Akan Buat VGA Khusus Untuk Menambang?
» Serius Basmi Penambang VGA, NVIDIA Akan Bataskan Performa Mining di Semua RTX 30!
» Pernah Hampir 1 Miliar Rupiah, Harga Bitcoin Sempat Anjlok Hingga 500 Juta Rupiah!
» Auto Cuan, Harga Dogecoin Tembus Di Angka Rp 11000!

Apakah kebijakan MSI ini akan membuat harga kartu grafis makin melambung tinggi?Sebenarnya bukan masalah harga dari MSRP. Untuk kartu grafis belakangan ini memang sangat memprihatinkan. Karena selain stok yang menipis, para penambang juga semakin giat karena nilai cryptocurrency yang terus meningkat yang berimbas harga kartu grafis melambung sangat tinggi dipasaran, baik yg second maupun yang "baru" dijual di toko-toko komputer.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru