NEWS

Ditanya Hobi Selain Catur, Chelsie Monica Ungkap Dirinya Suka Bermain Game Mobile Legends!

Billy Mariza   |   Sabtu, 27 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika membahas hal yang viral pasti sudah paham banget ini mengenai topik pertarungan antara Dewa Kipas melawan WGM Indonesia yaitu Irene Sukandar yang diadakan oleh Deddy Corbuzier di channel YouTube-nya. Pertandingan itu berhasil dimenangkan Irene Sukandar dan membawa uang setidaknya IDR200 juta setelah berhasil menumbangkan Dewa Kipas 3-0.

Namun ada hal yang menarik, para netizen sepertinya tercuri perhatiannya ketika salah satu komentator selain GM Sutanto yaitu Chelsie Monica tampil. Banyak para penggemar yang memberikan pujian kepada Chelsie sehingga hal ini membuat instagram dari Chelsie yang semula dari ribuan follower menjadi ratusan ribu dalam waktu beberapa hari.

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!

Karena hal tersebut Deddy Corbuzier kembali mengundangnya dalam Podcast dan membincangkan hal-hal ringan seputar catur. Dalam satu pertanyaan ketika Deddy melontarkan pertanyaan apakah Chelsie memiliki hobi lain, ia mengungkapkan jika ia suka bermain Game.

Beberapa game yang ia mainkan di PC seperti Fortnite dan juga HALO, sedangkan untuk game Mobile, Chelsie menyukai game Mobile Legends: Bang Bang. Wah, sesekali boleh mabar juga dong ini! Deddy juga menimpali apakah Chelsie pernah mencoba bermain game The Last of Us, sayangnya Chelsie tidak pernah, wah sayang banget ya!

Sumber: YouTube Deddy Corbuzier

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru