NEWS

Di Jepang, Solo Leveling Dinobatkan Sebagai Komik Paling Dinantikan Jadi Anime!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 27 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidak malang melinting di dunia anime pastinya paham betul bahwa manhwa atau "manga" asal Korea Selatan belakangan ini semakin populer dan banyak studio asal Jepang yang ingin menjadikannya sebagai anime. Sebut saja The God of Highschool yang cukup sukses ketika tayang beberapa waktu lalu.

Ajang AnimeJapan 2021 saat ini tengah digelar. Pada ajang tersebut terdapat sebuah hasil voting panel yang memperlihatkan komik atau manga yang paling diantisipasi kehadiran anime-nya. Pada posisi pertama ditempati oleh The Dangers In My Heart dan yang menariknya, Solo Leveling sukses bertengger pada posisi kedua. Artinya, manhwa atau manga tersebut cukup diminati di Jepang.

Baca ini juga :

» 5 Juta Pra-Registrasi Kurang Dalam 1 Minggu! Solo Leveling: Arise Sukses Menarik Perhatian para Pemain
» Solo Leveling: ARISE Buka Pre-Registrasi Global! Ada Bocoran Game Ini akan Dirilis di Bulan Mei
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"

Kabar mengenai adaptasi anime Solo Leveling memang sangat simpang siur. Disamping fakta bahwa seri tersebut berhasil menawarkan jalan cerita yang sangat menarik dan memang layak mendapatkan adaptasi anime, Solo Leveling disisi lain juga memiliki kontroversi, khususnya di Jepang yang memiliki sedikit bumbu cerita yang seakan-akan anti-Jepang.

Lantas, apakah Solo Leveling akan tetap mendapatkan adaptasi anime, khususnya dari studio Jepang?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru