NEWS

Support 4K dan Loading Lebih Cepat! Mihoyo Umumkan Genshin Impact Segera Rilis di PlayStation 5!

Billy Mariza   |   Kamis, 01 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Genshin Impact sekali lagi melebarkan sayapnya di berbagai platform, baru-baru ini Mihoyo mengumumkan akan segera hadir di PlayStation 5 sebuah generasi konsol terbaru yang akan hadir pada musim semi mendatang. Sony mengatakan Genshin Impact di PlayStation 5 akan mendapatkan visual yang lebih sempurna, loading yang lebih cepat, dan mendukung DualSense.

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends

Genshin Impact sudah gratis untuk dimainkan di PlayStation 4, meskipun game ini tidak bisa melakukan crossplatform kepada gamer yang ada di PC dan juga Mobile. Gamer saat ini dapat mengakses game di PlayStation 5 melalui kompatibilitas mundur. Versi PlayStation 5 yang akan datang kemungkinan tidak akan menjadi perubahan besar dari versi yang sudah tersedia - hanya dioptimalkan untuk konsol yang lebih kuat. Tanggal rilis untuk versi PlayStation 5 belum diumumkan; Sony mengatakan itu akan datang "segera" di musim semi.

Genshin Impact awalnya dirilis pada September 2020 di perangkat Android dan iOS, PlayStation 4, dan Windows PC. Diharapkan juga akan hadir di Nintendo Switch. Game ini awalnya dipamerkan di E3 pada 2019, dan orang-orang segera mulai membandingkannya dengan The Legend of Zelda: Breath of the Wild. Gim ini memiliki penampilan yang mirip - tetapi pemain menyukai game Mihoyo karena memadukan pengaruh RPG yang berat dan gaya yang indah dengan game yang terinspirasi gacha. Untuk itu, Genshin Impact dengan cepat menjadi salah satu game top tahun 2020.

Sumber: Polygon

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru