NEWS

Tantang Kesuksesan K/DA, Moonton Umumkan Virtual Girlband SVG!

Erik Gani   |   Kamis, 01 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tak pernah mendengar K/DA? Girlband yang berisikan karakter wanita dari League of Legends tersebut berhasil mengguncang dunia musik dengan single mereka POP STARS pada tahun 2018. Kesuksesan single tersebut juga menghasilkan sebuah album extended play dengan judul ALL OUT yang juga sukses mengalihkan pandangan penikmat musik ke arah virtual girlband tersebut.


Sumber: Dotesports

Seakan tak mau kalah, hari ini, Moonton selaku pengembang dari game MOBA paling terkenal di ranah mobile, kini mengumumkan bahwa mereka akan segera memulai debut dari Virtual Girlband tandingan dari K/DA milik Riot. Unit Virtual Girlband ini diberi nama SVG yang diambil dari kata Savage.

Baca ini juga :

» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Bukan Sembarang Pemain, Ternyata Timothy Ronald Dulunya Merupakan Penjoki di League of Legends!
» Masih Jadi Kryptonite Untuk T1, Gen G Juarai LCK Spring 2024!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» MOONTON Games dan Riot Games Capai Penyelesaian atas Sengketa Kekayaan Intelektual!

Bahkan secara tiba-tiba, Girlband yang berisikan Kagura, Hanabi, Esmeralda, Sylvanna dan Angela telah merilis klip video musik pertama mereka! Klip video tersebut dapat disaksikan disini


. Apakah SVG dapat mengalahkan kesuksesan dari K/DA League of Legends? Ataukah K/DA tetap menjadi Virtual Girlband yang akan mendominasi? Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru