NEWS

Gak Perlu Spek Tinggi, Kini Semua Game Eksklusif PlayStation Bisa Dimainkan di PC!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 01 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perkembangan dunia game yang tiada habis-habisnya menuntut para penggemarnya alias para gamer, terus meng-update perangkatnya agar ideal dan sanggup memainkan konten game kekinian. Hal tersebut agar para gamer dapat memaksimalkan kualitas game yang tengah dimainkannya, demi mendapatkan kepuasan maksimal.

Karena hal tersebut, banyak para gamer yang memilih PC sebagai perangkat gaming utama karena kemampuan hardware diatas konsol dan bisa upgrade komponen satu per satu tanpa perlu menjual semuanya. Apalagi, banyak developer yang menyediakan settingan sampai "Ultra" graphic pada game-game besutannya di PC.

Baca ini juga :

» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo

Sayangnya, PC tidak bisa memainkan game-game eksklusif konsol PS4 dan juga PS5 yang keren-keren seperti Marvel's Spider-Man, Persona 5 Royal, God of War, dan masih banyak lainnya. Tapi kamu gamer PC jangan khawatir, sepertinya kamu saat ini sudah bisa memainkan game-game tersebut di PC milikmu!

Caranya gampang kok. Kamu hanya diharuskan download dan install software Remote Play di PC mu. Syaratnya, kamu harus memiliki PS4 atau PS5 dengan firmware terbaru. Setelah itu, aktifkan fitur Remote Play di pengaturan PS4 atau PS5 dan hubungkan kontroler DualShock 4 atau DualSense ke PC dan nikmati game-game PS4 atau PS5 di PC kamu! Selamat bermain!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru