NEWS

Demi Game Lebih Optimal, Pihak Pengembang akan Menunda Game Bully Ala Indonesia, Parakacuk!

Erik Gani   |   Jumat, 02 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Gamecom Team, pengembang dari game bully ala Indonesia, Parakacuk yang sempat geger, melalui Instagram resminya mengumumkan bahwa mereka dengan berat hati harus menunda perilisan dari Parakacuk menjadi tahun 2022. Penundaan ini dikarenakan untuk mengoptimalkan game yang beberapa waktu lalu bisa dimainkan versi demonya di Steam.

Pengoptimalan ini menjadi langkah yang diambil agar Gamecom Team dapat memastikan umpan balik dan saran dari para pemain yang telah dikirimkan setelah memainkan versi demo terwujud. Selain pengoptimalan permainan, Gamecom Team juga menambahkan bahwa pada awalnya mereka menghadapi masalah internal yang tidak disebutkan.

Baca ini juga :

» Siap-Siap! Demo Troublemaker 2: Beyond Dream Akan Hadir Tanggal 15 Maret!
» Rakit PC Gaming Gak Harus Mahal! Youtuber ini Buktikan PC 1 Jutaan Bisa Main Game!
» CoreDirector, Tools Simple Untuk Menjauhkan Aplikasi Dari Intel E-Core!
» [VIDEO] Ringkas Tetap Ganas! Makin Adem dengan Liquid Cooling System! Review ROG G22CH
» Duel Laptop Gaming Performa Terkuat! Predator Helios Neo 16 vs Legion Slim 5 16IRH8

Perilisan versi demo dan versi full gamenya yang direncanakan akan dirilis pada tahun 2021 ini awalnya terkait erat dengan masalah internal yang disebutkan. Namun melalui postingan instagram yang sama, Gamecom Team juga menyebutkan bahwa masalah internal tersebut sudah diatasi, dan mereka akan mengambil waktu yang lebih lama untuk memaksimalkan performa permainan.

Parakacuk sendiri merupakan game dengan nuansa tawuran dan kekerasan yang menceritakan soal seorang anak pindahan bernama Budi, yang harus bertahan hidup di tengah-tengah perang geng di sekolah tersebut. Bertajuk Beat’em up Story Driven, ini akan membawa pemain untuk berduel dengan para musuh dan mengembangkan geng Budi yang dinamakan Parakacuk.

Sumber: Instagram Gamecom Team
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru