NEWS

Beda dengan Sebelumnya, E3 2021 Bisa Disaksikan oleh Semua Orang Secara Gratis!

Christa   |   Minggu, 04 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
E3 atau singkatan dari Electronic Entertainment Expo menjadi salah satu event game dan elektronik terbesar, yang sering dinantikan oleh kalangan pemain. Selain gamer, para developer maupun publisher game hingga content creator seringkali turut meramaikan acara tersebut. E3 biasanya menampilkan pengumuman-pengumuman game popular yang menggemparkan dari jajaran publisher ternama. Maka dari itu, tidak heran jika E3 menjadi event game yang paling dinantikan setiap tahunnya.

Baca ini juga :

» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Anime Festival Asia Indonesia Resmi Akan Kembali Mei 2024!
» Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monsters English Edition for Asia akan Segera Tiba
» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue

Namun sayangnya, tahun 2020 lalu, E3 batal digelar dikarenakan pandemi COVID-19 yang melanda dunia. Sementara untuk 2021, ajang pameran video game ternama ini dikabarkan akan digelar secara online melalui livestreaming. Dilansir dari GameSpot, ESA belum lama mengumumkan bahwa E3 2021 akan beralih ke digital dan tidak dipungut biaya apapun untuk pesera maupun penonton. Sehingga, semua orang dapat mengakses dan menonton acara E3 2021 mendatang, tanpa adanya hambatan dari segi finansial.

Juru bicara ESA sempat mengatakan sesuatu kepada GameSpot, “Kami telah bekerja keras untuk memberikan pengalaman gratis bagi semua orang yang tertarik dengan E3 2021, dan kami senang untuk segera membagikan detail lebih lanjut. Tidak akan ada elemen di E3 2021 yang akan menuntut untuk membayar untuk menikmatinya atau paywall.” Ungkapan ini sebagai bentuk penolakan terhadap dokumen yang dibocorkan oleh VGC. Sampai detik ini, pihak ESA belum mengumumkan kapan dan di mana hingga detail mengenai E3 2021 akan digelar. Kita tunggu saja kabarnya dalam waktu yang ditentukan nantinya.

Sumber: GameSpot

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru