NEWS

Semakin Memanas! Bigetron RA Tunjukkan Performa Ganas Pada Pekan Kedua PMPL ID Season 3

Haykal Yama Dena   |   Senin, 05 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Performa Bigetron RA kian memanas di akhir pekan kedua PUBG Mobile Pro League Indonesia (PMPL ID) Season 3. Semakin meningkat dari pekan pertama, Bigetron RA menampilkan permainan yang lebih ganas di sepanjang pekan kedua ini.

Baca ini juga :

» Enam Tim PUBG MOBILE Terbaik Daerah Melaju ke Babak Playoff, Siapa Saja?
» Kalahkan Jack Ma, Boss Tencent dan PUBG Mobile - Ma Huateng Resmi Jadi Orang Paling Kaya di Tiongkok
» Aerowolf Limax Dilarang Berpartisipasi Seluruh Event PUBG Mobile Hingga 2022!
» Mengaspal di Jakarta! PUBG MOBILE Hadirkan McLaren 570S dari Game ke Dunia Nyata
» Dipandu Pro Player! Nonton PMNC 2021 Bareng Pro Player di Nimo TV Jadi Lebih Seru

Bigetron RA total meraih 8 Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) pada pekan kedua ini. Masing-masing 4 WWCD pada Weekdays dan 4 pada laga Super Weekend di akhir pekan. Dengan ini, Bigetron RA juga mematahkan rekor WWCD Super Weekend milik Boom Esports pada pekan lalu yang berhasil mendapatkan 3 WWCD pada Super Weekend.


Sumber: Instagram Bigetron Esports

Dominasi dari Bigetron RA pada pekan kedua ini mampu membawa mereka menjadi raja klasemen sementara Regular Season PMPL ID Season 3 dengan total 292 poin. Sementara itu, pada posisi kedua ada EVOS Reborn yang mengantongi 228 poin dan dibuntuti secara ketat oleh BOOM Esports yang pekan lalu sempat menjadi juara 1 dan pada pekan ini hanya memiliki 221 poin.

Dengan berakhirnya pekan kedua ini, itu berarti ke-20 tim yang bertanding harus menyiapkan diri mereka pada pekan ketiga sekaligus pekan terakhir Regular Season PMPL ID Season 3. Nantinya hanya akan ada 16 tim terbaik yang tampil di babak grand final PMPL ID Season 3.

Sumber: PUBG Mobile Indonesia

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru