NEWS

Mission Zero, Game Mobile Terbaru NetEase yang Tidak Pay to Win!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 07 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa saat ini sangat banyak developer asal China yang membuat berbagai game mobile yang sangat menarik. Salah satunya adalah NetEase yang terkenal karena beberapa game seperti LifeAfter, Onmyoji dan masih banyak lainnya. Baru-baru ini, mereka telah mengumumkan game terbarunya, Mission Zero.

Mission Zero akan menawarkan gameplay antar 2 fraksi yang berbeda, yaitu Mobius dan Sirius. Pemain yang menjadi Mobius akan bertugas menjadi spy untuk mencari informasi dan menginfiltrasi suatu markas. Sementara Sirius ditugaskan untuk membunuh Mobius sebelum mereka menyelesaikan semua tugasnya.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Konsep dari Mission Zero sendiri sangat modern dengan adanya berbagai elemen seperti holograms, cctv, hacking, dan masih banyak lainnya. NetEase sendiri berani menyebutkan kalau game terbaru besutan mereka tersebut tidak akan Pay to Win dan bakal menjadi game yang sangat seimbang sebagai sebuah game kompetitif.

Mission Zero belum memiliki jadwal rilis, namun game tersebut dipastikan bakal hadir untuk Android dan iOS.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru