NEWS

Rotasi Game Gratis Epic Games, Hadirkan 3 Game Untuk Diclaim Minggu Depan

Haykal Yama Dena   |   Jumat, 09 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Epic Game telah menukar game gratis mingguan mereka lebih cepat pada pekan ini dengan menghilangkan Tales of The Neon Sea dan menggantinya dengan 3 out of 10: Season Two. Sebuah game sitcom interaktif yang akan tersedia mulai hari ini (09/04) sampai tanggal 15 April.

Baca ini juga :

» Meta, Microsoft, X dan Match Group Gabung dengan Epic Games Buat Nuntut Kebijakan Payment Apple!
» Epic Games Menang! Epic Games Store Bakal Masuk ke Android dan iOS!
» Brantemnya Ga Kelar-kelar! Epic Games Tuntut Apple Lagi Terkait Masalah Komisi App Store!
» Epic Berlakukan Biaya Langganan Tahunan Buat yang Bukan Developer Game Kalau Mau Pakai Unreal Engine
» Grup Hacker Ransomware Akui Bohong Udah Hack Epic Games! Katanya Cuma Buat Jualan Aplikasi Hacking!

Mulai tanggal 15 April, akan ada 3 game gratis yang bisa kamu dapatkan yaitu Deponia: The Complete Journey, Ken Follett's The Pillars of Earth, and The First Tree. Deponia: The Complete Journey merupakan game point and click mengenai dunia yang sudah dipenuhi dengan tumpukan sampah dimana orang-orang kaya tinggal di kota terbang dengan nyaman. Kamu akan bermain sebagai Rufus yang bermimpi untuk pergi ke kota terbang tersebut.




Seperti Deponia, Ken Follett's The Pillars of Earth juga merupakan game point and click, game ini diadaptasi dari buku ciptaan Ken Follet dengan judul yang sama. Sementara itu, The First Tree merupakan game 3D Adventure dimana kamu akan bermain sebagai rubah yang sedang mencari keberadaan keluarganya.

Ketiga game ini dapat kamu claim mulai tanggal 15 April sampai 22 April 2021.

Sumber: Epic Game Store

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru