NEWS

Pertandingan Melawan AURAFIRE Berlangsung Alot, Babywww Dari GEEK FAM Berikan Alasannya

Haykal Yama Dena   |   Jumat, 09 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
GEEK FAM baru saja merampungkan pertandingan melawan AURAFIRE dan kembali mereka membuat AURAFIRE tidak bisa mendapatkan poin kemenangan pertamanya. GEEKFAM berhasil memenangkan pertandingan 2-0 dan membuat peluang mereka naik ke babak play off meningkat.

Baca ini juga :

» [VIDEO] Hadirnya Bitcoin di GTA 6 Sampai Akhir Dari Perhelatan MSC 2021
» RRQ Hoshi Akan Transfer Salah Satu Pemain Andalannya. Siapakah Dia?
» Recap Final Lower Bracket dan Grand Finals MSC 2021, Selamat Untuk Para Juara MSC 2021!
» Recap MSC Playoff Hari Kedua, Tumbangnya Bigetron Alpha dan Evos Legends!
» Recap MSC Playoff Hari Pertama, EVOS Legends dan Bigetron Alpha Kuasai Bracket Masing-Masing

Namun, bukan berarti AURAFIRE kalah tanpa perlawanan. Di kedua game yang terjadi, AURAFIRE bisa bertahan sampai lebih dari 20 menit dan bahkan menghancurkan turret GEEK FAM sampai hanya menyisakan 3 turret high ground.

Pada game pertama sedikit wajar karena GEEK FAM mempunyai Valir yang tipikalnya hero untuk mempertahankan turret sehingga mereka tidak bisa melakukan push secara efektif.


Sumber: Youtube MPL Indonesia

Mengenai game kedua yang berjalan lambat, GEEK Babywww memberikan alasannya, “Game 2 main Bruno tapi gaada healer jadi Bruno susah nge damage.”

Karena GEEK FAM tidak memakai support tipe healer, jadi Bruno yang dipakai Babywww harus lebih berhati-hati dalam melakukan push dan war agar tidak terjadi blunder yang menyebabkan kekalahan.

Tonton keseruan MPL ID pekan ketujuh hari pertama disini:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru