NEWS

LYTO Umumkan Angel Squad, Game Shooter-RPG Penuh Waifu Untuk Mobile

Haykal Yama Dena   |   Sabtu, 10 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
LYTO baru saja mengumumkan game Shooter-RPG terbaru mereka untuk platform mobile, ANGEL SQUAD. Menariknya lagi, dalam game ini kamu bakalan bertemu dengan banyak gadis cantik dan imut yang akan menemani kalian dalam berperang dan berpetualangan.

Baca ini juga :

» Seven Knights Re:Birth Diumumkan: Era Baru buat RPG yang Legendaris
» Ingat Masa Indah Pas Chip War? Pertempuran Tiada Akhir di RF Online Indonesia Akhirnya Berakhir
» Dragon Nest 2: Evolution Ganti Publisher ke Shengqu, Janjikan Transisi yang Mulus dan Kompensasi
» [VIDEO] Siap-Siap! 7 Mobile Game Yang Bakal Rilis Tahun Ini!
» LUNA ONLINE: NEW WORLD, Game Online Nostalgia Terbaru Indonesia di Tahun 2023

Angel Squad smemberikan kebebasan berstrategi dan menentukan formasi dalam berperang sehingga menjadikannya sebagai game spesial yang akan datang pada pertengahan tahun ini di Indonesia. Selain itu, karakter-karakter yang akan hadir dalam game ini memiliki visual yang sama seperti anime-anime Jepang pada umumnya.

Dalam game ini diceritakan bahwa ada peradaban alien yang canggih melakukan invasi terhadap bumi. Karena peradaban alien yang lebih canggih, umat manusia mengalami kekalahan. Banyak kota di dunia hancur dan hanya menyisakan asap dan reruntuhan.

Untungnya disaat yang kritis, masih ada harapan berkat kejeniusan seorang profesor yang berhasil membuat Project Angel. Project Angel sendiri dapat membuat umat manusia mendapatkan kekuatan berkali-kali lipat. Tapi sayangnya, hanya para perempuan yang memiliki gen khusus yang bisa mengikuti Project Angel. Dan pasukan dari Project Angel ini dinamakan sebagai "ANGEL SQUAD".

Mobile Game ini rencananya akan segera mulai diluncurkan pada pertengahan tahun 2021 baik untuk Android dan IOS.

Cek info lebih lanjut tentang Angel Squad disini:
Website : https://angelsquad.lytogame.com/
Official Page Facebook : https://www.facebook.com/AngelSquadMobile/

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru