NEWS

Gak Lulus Sensor, Berbagai Karakter Azur Lane dan Girls' Frontline Dihapus dari Gamenya!

Billy Mariza   |   Sabtu, 10 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dengan pembaruan pada 8 April, Azur Lane versi Tiongkok membuat beberapa gadis kapal tidak bisa di dapatkan lagi di dalam game. Sementara itu Girls' Frontline menghapus berbagai artwork dari karakter yang terkena damage dalam pembaruan terbarunya, dan kedua game sepertinya terkena peraturan sensor di Tiongkok.

Beberapa karakter yang tidak bisa diperoleh sementara diantaranya seperti Whichita, Portland, Rodney, South Dakota, Belfast, Sirius, Exeter, Ark Royal, Illustrious, Akagi, Kaga, Yuudachi, Yuubari, Taihou, Hyuuga, Fusou, Scharnhorst, dan Graf Zeppelin. Ingat, hanya tidak dapat diperoleh sementara, bukan dihapus. Jadi buat yang sudah mendapatkan karakter diatas masih akan bisa menggunakan karakternya untuk bermain.

Baca ini juga :

» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!


Sumber: Zeroagito on r/AzurLane)

Menurut penggemar Azur Lane Jepang di papan pesan anonim, dan penggemar Inggris di Reddit seperti Baroness_Ayesha, ini karena tindakan keras baru oleh CCP terhadap "pornografi software" dan konten "mesum" dalam produk seperti video game.

MICA, pengembang Girls 'Frontline memutuskan untuk sementara menghapus semua artwork pakaian yang terkena damage dari game sebagai tindakan pencegahan. Hal tersebut dijelaskan oleh direktur GFL di media sosial Tiongkok, Weibo dengan pesan yang menyentuh hati. Sementara itu, Yostar memindahkan sementara beberapa gadis kapal di Azur Lane.

Sumber: DualShocker

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru