NEWS

Cuma Bisa Dimainkan Jam 10 Malam, Game Horor FMV Berjudul Ghosts Dikabarkan Rilis pada 2022

Christa   |   Sabtu, 10 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Visual game tidak melulu racikan dari para ilustrator atau desainer. Ada juga genre game yang mengusung konsep visual nyata layaknya sebuah film. Genre yang dimaksud seringkali dikenal sebagai FMV. Merupakan kepanjangan dari Full Motion Video, FMV adalah teknik narasi game dengan mengandalkan video yang direkam sebelumnya untuk menampilkan aksi di dalam game. Beberapa game FMV juga tidak kalah sukses menarik perhatian gamers. Sebut saja seperti Her Story, Late Shift, The Bunker, Sarah is Missing, hingga Simulacra.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Seorang Pengguna X Bagikan Prototype Game Horor Dengan Grafis Memukau, Joko Anwar Mau Ikut Main!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam

Berbicara mengenai game FMV, belum lama beredar kabar bahwa salah satu game horor FMV bertajuk Ghosts diungkapkan sedang dalam pengembangan. Cara mengakses permainan ini tentu akan mengingatkan para pemain akan game Hotel 626 maupun Asylum 626. Pasalnya, diketahui bahwa Ghosts hanya bisa dimainkan pada pukul 10 malam di zona waktu lokal pemain. Berbeda dengan dua game horor tersebut yang hanya rilis di PC melalui web browser, Ghosts justru direncanakan rilis di PS4, Xbox One, Switch, dan Mac pada 22 Februari 2022.


Skenario di dalam Ghosts akan ditulis sekaligus disutradari oleh Jed Shepherd. Ia sebelumnya dikenal pernah menjadi Writer untuk film horor berjudul Host. Menariknya, beberapa pemeran dalam film Host juga akan bergabung kembali dan membintangi game tersebut. Lewat Ghosts, pemain akan berperan sebagai produser TV, FrighTV. Sementara Ghosts sendiri merupakan acara populer andalan dari saluran televisi tersebut, yang menjadi tempat pemirsa menonton pemburu hantu menjelajahi tempat-tempat berhantu.

Pemain tampak seperti menonton acara tersebut dan mengikuti sang pemerang yang dihantui oleh kekuatan antagonis. Antagonis yang ada di sini dikenal sebagai The Long Lady. Bagi penggemar game horor layaknya Hotel 626 dan Asylum 626, Ghosts bisa menjadi salah satu game yang layak dinantikan dan dimainkan pada tahun depan.

Sumber: IGN SEA

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru