NEWS

Lagi, Beredar Rumor Microsoft Akan Bekerja Sama dengan Nintendo

Christa   |   Minggu, 11 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Suatu hal yang bisa dibilang cukup langka apabila Microsoft dan Nintendo bersinergi satu sama lain. Namun, kabar yang beredar ini bukanlah sungguhan, melainkan rumor. Dirumorkan bahwa Microsoft memutuskan untuk masuk ke pasar konsol. Terpilihlah Nintendo yang menjadi target dan memberikan tawaran untuk membeli perusahaan game besar asal Jepang.

Baca ini juga :

» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Bocoran Foto Xbox Series X Versi Digital Perlihatkan Tidak Ada Perubahan Desain!
» Boss Xbox Phil Spencer Ingin Xbox Ikut Terjun ke Ranah Konsol Handheld?
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West

Dilansir dari Game Rant, seorang leaker menyatakan informasi mengejutkan mengenai keterikatan antara dua perusahaan platform game tersebut. Melalui Twitter, ia mengatakan bahwa pengumuman tentang kesepakatan antara Microsoft dan Nintendo akan datang pada musim gugur tahun ini. Akan tetapim informasi yang diberikan hanya sedikit porsinya. Tidak heran, jika banyak gamers berspekulasi dengan membalas Tweet yang diunggah oleh Co-Founder XboxEra.com, Shpeshal_Ed.



Pendapat yang paling populer adalah bahwa besar kemungkinan Xbox Game Pass milik Microsoft akan datang ke Switch. Bahkan, beberapa minggu sebelumnya sempat dirumorkan bahwa Switch Pro akan diumumkan pada musim gugur tahun ini. Ini bisa menjadi momen tepat, apabila Microsoft membawa layanannya ke konsol terbaru Switch. Apalagi jika mengingat bahwa Switch Pro dirumorkan akan memiliki kualitas grafis yang lebih canggih.

Sumber: Game Rant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru