NEWS

Inilah Pemenang Open Qualifier Kedua Sea ICON Series ID, Ada Tim Bang Bandot?

Haykal Yama Dena   |   Senin, 12 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada Minggu (13/04), League of Legends: Wild Rift baru saja menyelesaikan babak Open Qualifier kedua dari 4 babak Open Qualifier yang direncanakan untuk turnamen Sea ICON Series ID. Empat pemenang akan dipilih dari tiap babak Open Qualifier dan akan maju sebagai 16 besar di babak Final Qualifier nanti.

Baca ini juga :

» Pengguna Reddit Pamerkan Main League of Legends di Apple Vision Pro, Berasa Punya Banyak Monitor
» Keria Minta Maaf Kepada Riot Karena Mengganti Champions yang Mendapatkan Skin Khusus Juara WORLDS!
» Esports Bukan Hanya Soal Uang Jadi Alasan Faker Tolak Tawaran Ratusan Miliar dari Tim China!
» Tidak Hanya Jago Akting, Lee Minho Ternyata Jago Main Teamfight Tactics dan Sudah Rank Master!
» Banjir Prestasi! Faker Menangkan Gelar Esports PC Player of The Year di Esports Awards 2023!

Ada yang unik di babak kedua Open Qualifier ini. Selain 3 nama besar di ranah esports Indonesia, Victim Esports, Alter Ego dan ONIC Esports, ada 1 nama baru yang berhasil lolos dari babak Open Qualifier kali ini: Bandot n Friends.

Keempat tim ini menyusul Aerowolf, Saudara Esports, Bigetron Esports, dan MBR Esports yang berhasil lolos dari babak Open Qualifier pertama.

Kamu juga bisa ikut serta dalam kemeriahan Sea ICON Series ID dengan mendaftarkan tim kamu pada babak Open Qualifier ketiga pada tanggal 12-15 April 2021 dan Open Qualifier keempat pada tanggal 17-22 April 2021. Tantang dirimu dan raih kemenangan di Grand Final Sea ICON Series ID.

Sumber: Instagram @wildriftesportsid

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru