NEWS

Top Up IDR3 Juta Demi Dapat Rosaria di Genshin Impact, Windah Basudara Malah Kena Spam Barbara!

Billy Mariza   |   Selasa, 13 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Windah Basudara atau akrab disapa sebagai Brando menjadi salah satu streamer yang sukses menarik perhatian para fans dengan hiburannya yang tidak biasa. Dirinya juga dikenal sering live streaming game-game yang tentunya jarang dimainkan oleh banyak streamer lokal pada umumnya. Sebut saja seperti Ninja Heroes, Growtopia, Clash of Clans, Suikoden, dan masih banyak lagi. Namun, bisa dikatakan game mobile memiliki porsi yang lebih banyak dimainkan oleh Brando.

Kali ini pada Streaming, Bang Brando kembali bermain game Genshin Impact, iapun menyiapkan 16 ribu primogems atau sekitar IDR3 juta untuk bisa mendapatkan karakter yang dia mau yaitu Rosaria. Iapun berhasil mendapatkan Rosaria hanya dalam 10 tarikan pertama.

Baca ini juga :

» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Youtube Makin Tegas! Aplikasi Pihak Ketiga yang Ada Adblock Bakal Buffering atau Dapat Pesan Error!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih

Merasa pede bisa mendapatkan Rosaria untuk melakukan konstelasi minimal C3, iapun kembali melanjutkan gachanya. Namun sayangnya kebanyakan dari Gacha-nya terkena Spam Barbara, salah satu karakter yang juga mendapatkan rate up dibanner kali ini. Iapun sempat kesal dengan hal tersebut dan untungnya ia berhasil mendapatkan C3 Rosaria lengkap dengan Childe atau Tartaglia yang memang banner Limited kali ini. GG bang!

Sumber: YouTube Windah Basudara

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru