NEWS

Edisi Ramadhan, Devil May Cry 5 Dapatkan Mod Spesial Peci & Sarung!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 14 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa PC adalah salah satu perangkat yang paling powerfull dan multifungsi jika dibandingkan konsol pada umumnya. Bukan hanya dari segi performa, melainkan juga dari modifikasi melalui mod. Para pemain bebas berkreasi untuk memodifikasi game tersebut jika memungkinkan. Salah satu game yang banyak modnya adalah Devil May Cry 5.

Saat ini sudah memasuki bulan Ramadhan, uniknya ada salah satu modder yang membuat pertarungan epik antara Dante vs Vergil menggunakan armor dan senjata yang diganti dengan Peci, sarung, dan juga batik. Jika berminat untuk menggunakannya, kamu bisa langsung mengunjungi halaman Facebooknya sekaligus mengecek langsung bagaimana kerennya mod tersebut.

Baca ini juga :

» Terlalu Kecil! Seseorang Modifikasi Steam Deck yang Nambahin Penyimpanannya Jadi 15TB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo

Saat ini Devil May Cry 5 tersedia untuk PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan juga Xbox Series. Devil May Cry 5 adalah salah satu game hack and slash terbaik di pasaran. Tetap setia dengan konsep klasiknya, seri terbarunya ini menawarkan beragam perubahan mulai dari mekansime gameplay dengan tangan mekanikal hingga keterlibatan karakter baru yang memegang peran sentral, hingga sosok Dante yang terlihat lebih tua dalam game terbarunya ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru