NEWS

Leaker Sebut miHoYo Tengah Merencanakan Roadmap 10 Tahun untuk Genshin Impact

Christa   |   Rabu, 14 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu game MMORPG, Genshin Impact masih fenomenal sampai detik ini. Game ini sukses mengumpulkan sebanyak lebih dari 40 juta pemain pada akhir 2020. Guna memuaskan penggemarnya, MiHoYo terus memberikan update-update menarik. Dengan begitu, Genshin Impact tiada henti mengalami pertumbuhan pesat selama berbulan-bulan, dan tetap menjadi salah satu MMORPG populer di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024

Popularitas Genshin Impact bukan hanya dari informasi terkait update menarik, melainkan berbagai rumor yang beredar luas. Baru saja, salah seorang leaker bernama Arkywzx membagikan rumor bahwa MiHoYo berencana untuk membuat roadmap 10 tahun. Bocoran tersebut juga menambahkan, roadmap akan diperluas apabila pihak developer memperoleh keuntungan besar selama 5 tahun.



Sumber: Xbox and Play Games


Perlu diketahui, Arkywzx bisa dibilang merupakan leaker yang cukup kredibel. Beberapa rumor yang pernah disebarluaskan di komunitas Genshin Impact, ada yang terwujud. Tidak heran jika dirinya disebut memiliki rekam jejak yang cukup baik. Leaker lainnya menyebutkan, beberapa update Genshin Impact mengalami penundaan demi memaksimalkan keuntungan.

Dilansir dari DualShockers, MiHoYo sebelumnya pernah mengungkapkan bahwa update akan dirilis setiap enam minggu. Tidak lain dan tidak bukan, developer juga sempat dikabarkan memiliki rencana untuk 5 tahun ke depan dari game tersebut. Namun, informasi ini masih belum jelas ataupun pasti, mengingat MiHoYo masih ingin mendapatkan keuntungan lebih dan terus melakukan update terbaru.

Sumber: DualShockers

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru