NEWS

Kecolongan? Genshin Impact Tiongkok Umumkan Rerun Banner Zhongli dan Karakter Baru Eula di Versi 1.5

Billy Mariza   |   Kamis, 15 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Genshin Impact versi 1.4 sebentar lagi akan selesai dan seperti biasa seminggu kurang dari pergantian update akan ada pengumuman secara resmi dari Mihoyo tentang update yang akan datang. Apalagi kalau bukan update Genshin Impact versi 1.5!

Dilansir dari Facebook resminya, Mihoyo akan mengadakan livestreamin dan memberikan informasi seputar update yang nantinya akan hadir di Genshin Impact versi 1.5. Namun sepertinya bocoran dari Genshin Impact Tiongkok memastikan akan hadirnya banner Rerun dari Archon Geo Zhongli dan karakter baru asal Mondstat yaitu Eula.

Baca ini juga :

» Generasi 90an Bisa Balap Tamiya di Hape! Anime Let's and Go! Dapatkan Adaptasi Game Mobile!
» Rent-a-Girlfriend: Heroine All Stars Bakal Diluncurkan Pada Tanggal 2 September Di Smartphone!
» Kolaborasi dengan Kedai Kopi, Genshin Impact Bagikan Tampilan Terbaru Albedo dan Klee
» IGDX Kembali Digelar, Dukung Pertumbuhan Developer Game Lokal
» Game MMORPG Perfect World: Revolution Bakal Ada Mode Vertical View Di Smartphone!

Zhongli sebelumnya pernah hadir pada pembaruan Genshin Impact versi 1.1 bersamaan dengan Childe yang telah melakukan rerunnya bersama dengan Venti sekarang. Selain itu Zhongli merupakan karakter terlaris yang berhasil membuat Genshin Impact meraih pendapatan hingga USD15,5 juta atau sekitar IDR223 juta hanya untuk karakter tersebut.

Selain itu, akan hadir pula Eula yang merupakan seorang Kapten dari Knights of Favonius Reconnaissance Company sebagai Spindrift Knight. Ia merupakan seorang pengguna Claymore user dan memiliki Vision Cryo. Dari berbagai leaknya, Eula akan berfokus sebagai karakter DPS dengan kedua skillnya yang akan memberikan Cryo Damage secara single attack dan AOE kepada musuh. Wah, Diluc rasa es dong ini!

Pengumuman Acara Khusus versi 1.5 Acara Khusus Versi 1.5|Genshin Impact Dear Traveler, Hari ini Paimon membawakan...

Posted by Genshin Impact on Wednesday, April 14, 2021
Tentunya dalam pengumuman nanti beragam bocoran seperti meliputi sistem housing, boss mingguan terbaru, dan berbagai event menarik akan diumumkan apakah benar atau tidak. Livestream global sendiri akan diumumkan pada tanggal 16 April pukul 8 GMT+7.

Sumber: KotakGame

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru