NEWS

Mobile Game Legendaris Kingdom Heroes M Resmi Luncur di iOS dan Android, Ada Banyak Promo!

Salman Reza   |   Jumat, 16 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pengembang game terkemuka asal Taiwan, USERJOY, telah meluncurkan versi internasional dari mobile game Kingdom Heroes M. Versi ini secara resmi diluncurkan pada Jumat, 15 April 2021.

Demi merayakan peluncuran game ini, ketika pemain menciptakan suatu karakter, mereka bisa memperoleh War Soul Prize yang kelak dapat digunakan untuk bereinkarnasi sebagai salah satu jendral Three Kingdom dan menguasai kesaktian bertarung. Seluruh pemain diharapkan bisa menikmati versi internasional dari mobile game Kingdom Heroes M.


Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» [RUMOR] Galaxy Z Flip 6 Bakal Pake Frame Titanium!? Ada Versi Snapdragon 8 Gen 3 dan Exynos 2400!

Legenda Kingdom Heroes masih terlihat nyata berkat semangat dan inspirasi lebih dari 10.000 pemain yang bertarung dalam State War di internet. Lebih lagi, online game legendaris ini kembali hadir dengan Kingdom Heroes, dan para pemain bisa mengikuti keseruan State War yang berskala sangat masif pada perangkat seluler.

Versi internasional Kingdom Heroes kini telah tersedia. Para pemain dari setiap negara dan pemain internasional bisa bertarung dalam State War tanpa batasan. Mari kita panggil rekan-rekan setia dari sejumlah periode agar bergabung dalam Kingdom Heroes, dan kembali berjuang untuk mempertahankan martabat kita.



Informasi lebih lanjut, kalian bisa mengunjungi link di bawah ini.

Situs Resmi: https://sgc.userjoy.com/
Facebook: https://www.facebook.com/KingdomHeroesM
Instagram: https://www.instagram.com/kingdomheroesm/

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru