NEWS

Bocoran Desain Galaxy S22 Gandeng Olympus Buat Kamera 200MP

Yohanes   |   Senin, 19 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sebuah gambar render untuk ponsel Samsung Galaxy S22, tersebar di internet, dan ini adalah desain yang sungguh cantik. Gambar render ini dibuat oleh desainer grafis Technizo Concept, yang berdasarkan pada bocoran terbaru Samsung dan Olympus bekerja sama untuk mengerjakan Galaxy S22.

Baca ini juga :


» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite




Sumber: Technizo Concept


Prospek kerja sama perusahaan ponsel android terbesar dan pembuat kamera veteran terdengar sangat menarik memang, terutama ketika mempertimbangkan informasi lain yang dikabarkan tentang kamera dan desain Galaxy S22.

Sulit untuk tidak tergoda dari kamera 200MP bermerek Olympus pada gambar-gambar ini. Meskipun kamera dengan resolusi sebesar ini terdengar tidak masuk akal, sudah dikabarkan bahwa Samsung sedang mengerjakan kamera 200MP. Bahkan mungkin sudah siap produksi, berdasarkan rumor ZTE Axon 30 Pro yang menggunakan sensor kamera buatan Samsung dengan resolusi sebesar ini.


Sumber: Technizo Concept


Samsung sudah pernah membuat kamera dengan sensor 108MP yang tergolong sangat besar yang dapat ditemukan di beberapa ponsel andalan, dan itu membantu mendorong Galaxy S21 Ultra ke jajaran teratas panduan ponsel kamera terbaik saat ini. Kamera 200MP akan menjadi evolusi logis dari filosofi fotografi yang berfokus pada megapiksel, terlepas dari keterlibatan Olympus atau tidaknya pada proyek ini. Meski kita tau, ukuran megapiksel bukanlah segalanya.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru